Spesifikasi ZTE Axon Pro, Smartphone dengan RAM 4 GB

By Categories : Software

Di Indonesia sudah banyak smartphone dengan menggunakan sistem operasi Android yang beredar. Dengan berbagai merk yang tersedia, membuat masyarakat bebas memilih smartphone pilihan dengan harga yang bervariasi. Salah satu merk yang baru saja dirilis di tahun 2015 ini adalah ZTE Axon Pro. Smartphone ini hadir untuk bersaing dengan merk smartphone lain dikelasnya.

ZTE Axon Pro

ZTE Axon Pro hadir dengan sejumlah komponen hardware memadai yang menjadi salah satu andalan yang dimiliki. Smartphone ini menghadirkan kapasitas RAM yang cukup besar yakni 4 GB RAM. RAM dengan kapasitas besar pada smartphone akan memberikan performa yang lebih mumpuni pada saat digunakan. Belum lagi ditambah dengan prosesor yang sudah menggunakan arsitekturkan 64 Bit dari Qualcomm. Nah untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai ZTE Axon Pro, silahkan simak pembahasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi ZTE Axon Pro

Layar dan Desain

ZTE Axon Pro menggunakan layar sebesar 5,5 inchi yang dipadukan dengan teknologi IPS LCD yang membuatnya mampu mendukung sampai dengan 16 juta warna. Dengan hadirnya teknologi tersebut membuat smartphone ini memiliki tampilan lebih tajam dan lebih cerah. ZTE Axon Pro memiliki resolusi layar sebesar 1440 x 2560 pixels serta kerapatan mencapai ~534 ppi. Untuk melindungi dari ancaman goresan saat pemakaian, ponsel ini akan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3. ZTE Axon Pro memiliki berat hanya 172 gram serta ketebalan hanya 9,4mm.

Dapur Pacu

Beralih menuju sektor dapur pacu, ZTE Axon Pro telah menggunakan prosesor Octa Core dengan rincian Quad Core 1,5 GHz dan Quad Core 2 GHz dengan chipset Qualcomm MSM 8994 Snapdragon 810. ZTE Axon Pro dilengkapi dengan GPU Adreno 430 sebagai pengolahan grafisnya serta ukuran RAM sebesar 4 GB yang bisa digunakan untuk kebutuhan multitasking. Masalah penyimpanan sudah tersedia internal 32 GB tanpa dukungan microSD. ZTE Axon Pro akan berjalan pada Android Lollipop versi 5.1.1.

Kamera

Sektor kamera, ZTE Axon Pro menggunakan kamera utama sebesar 13 Megapixels plus 2 Megapixels (dual kamera). Sensor kamera tersebut mampu menghasilkan resolusi gambar mencapai 4128 x 3096 pixels serta dukungan fitur seperti autofokus, dual LED Flash, face detection, panorama, HDR, serta perekaman video dengan kualitas 2160p. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 8 Megapixels.

Konektivitas

Beralih menuju sektor konektivitas, ZTE Axon Pro menggunakan teknologi 4G LTE yang mampu mengakses sampai dengan kecepatan 150 Mbps. Untuk daerah yang belum mendukung 4G LTE jangan khawatir, karena ponsel ini juga mendukung jaringan HSDPA dan HSPA. Untuk kebutuhan nirkabel sudah tersedia GPS dengan A-gPS, Bluetooth versi 4.0, WiFi, WiFi Hotspot, microUSB v2.0, serta kapasitas baterai sebesar 3000 mAh.

Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai spesifikasi ZTE Axon Pro, smartphone dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB.

Loading...