Seperti Apakah Smartwatch Perdana Apple?

By Categories : Gadget

Mungkin banyak orang orang telah menunggu kehadiran Smartwatch dari Apple. Setelah menunggu banyak penantian, apple akan segera mengumumkan kehadiran Smartwatch perdananya.

Smartwatch apple

Sebelum Sony Smartwatch, Samsung galaxy gear dan LG Watch juga telah hadir.isu mengenai Smartwatch dari apple telah lama beredar luas. Tetapi bukan “apple” nama kalau tidak bisa membuta kejutan – kejutan. Banyak gosip yang telah beredar Smartwatch dari apple memiliki spesifikasi yang menarik dan dapat menjadi modal untuk kompetitornya.

Seperti apakah gosip yang beredar tersebut? Berikut ini adalah seperti apakah Smartwatch dari perdana dari apple? Simak juga artikel tentang Smartwatch terbaik.

Seperti apakah smartwatch dari apple?

Mempunyai nama iWatch apa iTime ?
Mempunyai kemungkinan besar nama yang diberikan pada jam tangan pintar apple bukan iWatch yang telah lama beredar selama ini, tetapi bila di perhatikan apple baru – baru ini mendapatkan hak paten gadget yang mempunyai nama iTime.

Pada iTime ini apple juga mendukung gesture pada lengan serta di pergelangan tangan dan terdapat sensor proximity yang canggih. Itulah yang terdeskripsikan pada dokumen tersebut. Paten ini kabarnya sudah dikabarkan sudah di daftarkan pada 3 tahun yang lalu yaitu juli 2011. Paten ini disertai dengan gambar sketsa jam tangan.

Dan juga di jelaskan pada hak paten, jam tangan pintar dari apple juga dilengkapi dengan accelerometer, haptic device yang bisa membuat jam bisa bergetar dan GPS. iTime juga mempunyai jaringan wifi yang bida beroprasi dengan jaringan wifi sehingga bisa interaksi dengan iPad, iPhone dan juga Mac.

Terdapat 2 versi
Ada juga kabar yang berhembus yang mengatakan layaknya seperti iPhone, Smartwatch apple juga akan hadir di dalam 2 versi.
Versi yang pertama yakni seperti jam tangan pintar pada umumnya yang mempunyai navigasi seperti perangkat kecil. Smartwatch ini bisa digunakan untuk membaca email, melakukan aktifitas di jejaring sosial dan lain – lain.
Versi yang kedua, versi yang ini terlihat sangat sederhana lagi, Smartwatch ini mempunyai maksud hanya sebagai pendeteksi jantung dan juga kesehatan keseluruhan badan. Konsep ini mirip sekali dengan Nike Fuelband, karyawannya ada beberapa yang sudah di boyong Apple. Baca juga artikel tentang kaca mata pintar samsung.

Layar terlihat lebih terang, tetapi hemat energi
Sebuah perusahaan yang memproduksi pengembang teknologi micro LED display yakni LuxVue. Teknologi yang dimiliki oleh perusahaan tersebut yakni mempunyai konsep membawa perubahan pada setiap gadget untuk masa depan. Teknologi ini bisa membuat warna pada display bisa 9 kali lebih terang namun hemat energi.

Layar melengkung
Layar yang melengkung dipilih untuk kebanyakan Smartwatch karena dengan bentuknya yang fleksibel dan juga bisa mempercantik Smartwatch tersebut. Dari Apple juga tidak mau ketinggalan dengan teknologi ini. Ada juga fitur yang menarik yakni adanya sensor yang bisa mendeteksi kadar gula darah, aktivitas tidur, kadar oksigen dalam darah dan juga kalori. Ada juga yang merik lainnya yakni bida mengambil data biometric yang menggunakan Touch ID yang persis seperti di iPhone. Kabarnya Smartwatch ini menggunakan sistem operasi iOS 8 yang telah di modifikasi dengan healtKit.

Loading...