Inilah Fitur Baru Windows 10 Build 9879

By Categories : Software

Apakah saat ini Anda sedang merasakan penasaran tentang apa saja fitur baru Windows 10 Build 9879? Berikut beberapa fitur unggulannya. Yang pertama Taskbar Windows 10 dilengkapi tombol yang berfungsi untuk mengakses virtual deskop atau Task View dan juga search. Jika Anda sangat jarang dalam menggunakan fitur tersebut, sekarang Anda dapat menyembunyikannya. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menghilangkan tanda centang pada opsi klik kanan. Baca juga 3 aplikasi foto terbaik di windows.

Fitur yang ke dua yaitu, animasinya lebih halus. Pada Windows 10 Build 9879 terdapat animasi ketika sedang melakukan maximize atau minimize window. Tetapi pada build sebelumnya masih kasar animasinya. Dengan animasi yang lebih halus ini tentu akan semakin nyaman untuk di pandang. Fitur yang ke tiga, ikon notifikasi telah di pindahkan di sebelah kanan. Sebelumnya ikon notifikasi berada di sebelah kiri, namun sekarang sudah di pindah ke bagian kanan. Dengan demikian, maka akan membuat ikon notifikasi mudah untuk ditemukan dan diakses.

Fitur Baru Windows 10 Build 9879

Fitur baru Windows 10 yang ke tiga, Network ada di PC settings. Jika sebelumnya saat Anda mengklik ikon network harus masuk ke sistem tray, dan yang terbuka yaitu menu pilihan charm bar. Sekarang saat Anda mengklik, yang akan terbuka yaitu PC settings. Fitur ke empat yaitu tombol dari menu baru ada di modern app. Sejak di sembunyikannya charm bar yang berada di sudut desktop, para pengguna mengeluh tentang sulitnya dalam menemukan menu pada modern app. Oleh sebab itulah sekarang Microsoft mengubak menu ikon Modern app, yang tadinya 3 titik, menjadi garis sejajar berjumlah 3. Garis tersebut adalah ikon umum yang digunakan untuk memberitahukan sebuah menu. Dengan adanya perubahan, sangat diharapkan para penggunakanya mudah dalam mengenali bahwa itu merupakan menu dari modern app. Baca juga Aplikasi buatan Microsoft.

Fitur baru Windows 10 yang ke lima, adanya perubahan dalam cara kerja. Pada Windows 8, ada sebuah tipe file bernama Placeholder. Ini merupakan sebuah file di File Explorer berada di PC namun sebenarnya file tersebut terdapat di OneDrive, dan bisa di akses hanya jika ada sambungan internet. Ini tentunya akan membuat para pengguna tertipu, karena mengira file ada di PC dan begitu tidak tersambung internet, pengguna tidak bisa untuk mengaksesnya. Oleh sebab itu lah Windows 10 buils 9879 ini mengubah cara kerja dari OneDrivernya. Fitur yang selanjutnya yaitu adanya smiley feedback di IE. Microsoft selain telah mengembangkan Windows juga memperbaiki dan mengembangkan Internet Explorer. Internet Explorer sekarang di tambah Smiley Feedback. Apa bila Anda menemukan website error ketika sedang browsing menggunakan IE, maka Anda bisa mengirim smilet sedih (mengklik send a frown).

Loading...