HTC One M8s Dengan Kamera 13 Megapixels

By Categories : Gadget

Satu lagi smartphone yang patut ditunggu kedatangannya di Tanah Air yaitu HTC One M8s. Terdapat banyak perubahan yang dilakukan oleh pihak HTC mengenai produknya tersebut. Smartphone dengan seri M8s dibandrol dengan harga yang lebih murah. Ini dikarenakan saat ini sudah banyak persaingan mengenai smartphone Android dengan harga murah dan berkualitas. Tak mau kalah dengan vendor-vendor lainnya, pihak HTC memberikan inovasinya tersebut. Lalu bagaimana spesifikasi dari HTC One M8s dengan sensor kamera 13 Megapixels? Silahkan simak beberapa review di bawah ini!

hh

Berikut Spesifikasi HTC One M8s

HTC One M8s memiliki layar sebesar 5 inci yang sudah didukung dengan teknologi layar Full HD 1080 x 1920 pixels. Selain itu ponsel Android ini memiliki kerapatan pixels ~441 ppi yang membuatnya nampak lebih jernih dan tajam. Sebagai pelindung layar dari goresan, pihak HTC memberikan perlindungan dengan Corning Gorilla Glass 3. Untuk menyempurnakannya ponsel ini menggunakan bahan metal dengan ketebalan hanya 9,6 mm serta berat sekitar 160 gram.

Sementara untuk urusan dapur pacu smartphone ini menggunakan prosesor Octa Core yang terdiri dari Quad Core 1 Ghz Cortex A-53, Quad Core 1,7 Ghz Cortex A-57. Sedangkan untuk Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 615. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB yang masih dikombinasikan dengan pengolahan grafis GPU Adreno 405.

Prosesor yang digunakan sudah berarsitekturkan 64-Bit. Untuk masalah penyimpanan smartphone ini memiliki memori internal sebesar 32 GB yang masih diberikan memori eksternal sampai dengan 128 GB. Adapula sistem operasi Android yang digunakan ada Android Lolipop dengan user interface HTC Sense UI 7.0 yang akan memberikan kemampuan yang lebih baik.

Bicara sektor kamera, HTC One M8s menggunakan sensor pada kamera utama sebesar 13 Megapixels yang memiliki resolusi mencapai 4128 x 3096 pixels, serta kemampuan perekaman video mencapai Full HD 1080p@60fps. Di samping itu kamera ini didukung dengan fitur kamera salah satunya adalah OIS (Optical Image Stabilization), autofokus, serta dual LED. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 5 Megapixels yang mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p serta fitur pendeteksi wajah, dan banyak lagi.

Beralih ke sektor konektivitas, sudah tersedia teknologi LTE cat4 dengan kecepatan akses mencapai 150 mbps. Bagi daerah yang tidak mendukung jaringan 4G masih ada HSDPA dengan kecepatan akses mencapai 42,2 mbps. Sementara untuk pendukung konektivitas sudah tersedia Bluetooth v4.0, USB On The Go, MicroUSB, NFC, GPS dengan A-GPS dan Glonass, WiFi Direct, WiFi Hotspot, Infrared, Nano-Sim, serta kapasitas baterai mencapai 2840 mAh.

Terdapat 3 pilihan warna yang disediakan antara lain silver, gold, dan gunmetal gray. Masalah harga HTC One M8s dibandrol dengan kisaran harga 564 dollar AS yang di rupiahkan mencapai 7,2 jutaan. Untuk secara pasti silahkan ditunggu kedatangannya di Indonesia ponsel premium yang satu ini.

Loading...