HP Octa Core Murah dan Berkualitas 2015

By Categories : Gadget

Dengan berkembangnya teknologi semakin hari semakin banyak handphone atau ponsel yang menggunakan prosesor Octa Core. Persaingan yang semakin ketat membuat beberapa vendor harus memberikan penawaran menarik terhadap para konsumen di pasaran. Salah satu alasan orang tertarik dengan produk ponsel pintar adalah performa yang dimiliki. Di Indonesia sendiri saat ini terdapat beberapa merk HP yang menggunakan prosesor Octa Core dengan menawarkan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas. HP apa sajakah tersebut? langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

HP Octa Core Murah dan Berkualitas 2015

Berikut HP Octa Core Murah dan Berkualitas 2015

Xiaomi Redmi Note

Xiaomi merupakan salah satu vendor yang terkenal di dunia berkat kualitas produk dan harga yang ditawarkan. Meskipun tergolong sebagai merk baru, namun kehadiran dari produk Xiaomi banyak dburu pada konsumen di pasaran. Salah satu produk Xiaomi yang menggunakan prosesor Octa Core dari Mediatek MT6592 dengan opsi kecepatan 1,7Ghz adalah Xiaomi Redmi Note. HP ini selain menggunakan prosesor tersebut juga dilengkapi dengan RAM 2GB, Internal 8GB, layar dengan ukuran 3,3 inci, GPU Mali 450, kamera utama 13MP, kamera depan 5 MP, OS Android Jelly Bean 4.2 serta satu slot microSD mencapai 32GB. Xiaomi Redmi Note dibandrol dengan kisaran harga Rp 2.200.000.

Imo Clarity Octa Core

Imo Clarity Octa Core merupakan HP yang menggunakan prosesor Octa Core 1,7 GHz dengan chipset yang digunakan Mediatek 6592. Seperti ada Xiaomi Redmi Note, Imo Clarity Octa Core dilengkapi RAM 2GB untuk kebutuhan multitasking serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih didukung dengan memori eksternal mencapai 32GB, layar 5 inci, GPU Mali 450MP4, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, serta OS Jelly Bean 4.2. Untuk masalah harga Imo Clarity dengan prosesor Octa Core dibandrol dengan kisaran harga sekitar 3.600.000.

Evercoss Elevate Y2

HP Octa Core murah yang ketiga adalah Evercoss Elevate Y2. Merk Evercoss tentu sudah tidak begitu asing lagi di Indonesia, Evercoss telah merilis seri HP dengan menggunakan prosesor Octa Core yakni Evercoss Elevate Y2. HP Android ini menggunakan prosesor Octa Core dengan chipset Mediatek 6592 dengan kecepatan 1,7 GHz. Dengan menggunakan prosesor Octa Core tentunya membuat ponsel ini memiliki performa lebih baik dan kuat. Prosesor tersebut masih didukung dengan RAM 1GB, microSD mencapai 32GB, layar ukuran 5 inci, GPU Mali 450MP4, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, OS Android Jelly Bean 4.2, serta memori internal 16GB. Untuk harga Evercoss Elevate Y2 dibandrol dengan kisaran harga Rp 2.399.000.

K-Touch Octa Core

HP Android besutan K-Touch dapat Anda jadikan sebagai ponsel Android dengan prosesor Octa Core. K-Touch Octa Core menggunakan prosesor Octa Core dengan chipset dari Mediatek MT6592 yang memiliki kecepatan 1,7 GHz. Untuk mendukung kinerja prosesor sudah tersedia RAM 2GB, internal 16GB, eksternal mencapai 32GB, layar 5 inci, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, GPU Mali 450, serta Android KitKat 4.4. Ponsel ini dijual dengan kisaran harga Rp 3.499.000.

Nah itulah tadi beberapa HP Octa Core murah dan berkualitas 2015 yang dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk pembelian HP dengan prosesor Octa Core.

Loading...