Harga dan Spesifikasi Infinix Hot Note 2, Android dengan Daya 4040 mAh

By Categories : Gadget

Pabrikan lokal ini kembali menghadirkan smartphone Android dengan seri  Infinix Hot Note 2, ini merupakan generasi terbaru dari smartphone Infinix yang sebelumnya. Infinix Hot Note 2 dibekali dengan spesifikasi yang yang jauh lebih baik. Selain itu, spesifikasi Infinix Hot Note 2 merupakan smartphone Android kelas menengah dengan spesifikasi unggul.

Spesifikasi Infinix Hot Note 2

Smartphone Androif Infinix Hot Note 2 memiliki banyak fitur yang ditawarkan serta spesifikasi yang cukup lengkap. Salah satu fitur yang menarik dari smartphone kelas menengah ini adalah dibekali dengan daya baterai sebesar 4040 mAh. Selain itu Infinix Hot Note 2 juga dilengkapai fitur fast charging, sehingga dapat melakukan pengisian baterai lebih cepat.

Baca juga Harga Infinix Hot 2 X510

Spesifikasi Infinix Hot Note 2 didukung dengan layar berukuran 5,9 inci dengan  teknologi IPS LCD beresolusi 1920 x 1080 pixel atau full HD 1080p dan dengan kerapatan mencapai 368 ppi. Dengan spesifikasi layar tersebut, smartphone ini mampu memberikan kualitas sangat baik dan memiliki kepadatan yang tinggi.

Dilihat dari segi dapur pacu, spesifikasi Infinix Hot Note 2 termasuk yang terbaik dibanding smartphone kelas menang lainnya. Infinix Hot Note 2 menggunakan dukungan Chipset dari MediaTek MT6753 dan ditambah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64 Bit dengan kecepatan 1,3 GHz. Selain itu, smartphone ini juga dibekali RAM dengan kapasitas 2 Gb. Untuk pengolah grafis, Infinix Hot Note 2 menggunakan Mali-T720MP.

Agar lebih sempurna, pabrikan asal Indonesia ini menggunakan sistem operasi Android terbaru yang sudah banyak digunakan oleh smartphone kelas atas yakni Android 5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka XUI. Dengan spesifikasi Infinix Hot Note 2 tersebut, Anda dapat melakukan segala hal dengan smartphone ini.

Fitur lain yang dimiliki smartphone ini adalah memiliki sensor kamera dengan kualitas yng sempurna. Pihak produsen membekali Infinix Hot Note 2 dengan resolusi 13 MP lengkap dengan sensor Samsung ISOCELL S5K3M2 autofokus pada kamera utama. Hasilnya mampu menghasilkan fotografi yang baik karena sudah memiliki LED flash yang tidak dapat diragukan lagi. Untuk kamera sekunder, smartphone ini didukung dengan resolusi sebesar 2 MP yang berguna untuk foto selfie tau video call.

Spesifikasi Infinix Hot Note 2 selanjutnya adalah dari dukungan memori penyimpanan. Smartphone ini didukung dengan memori internal sebesar 16 Gb dan dapat ditambah dengan memori eksternal hingga mencapai 128 Gb. Adapun fitur konektivitas yang dimiliki juga sudah cukup lengkap, diantaranya Dual SIM, 4G LTE, GPS, port microUSB, Bluetooth, FM Radio, dan sebagainya.

Smartphone dengan fitur lengkap tersebut dibanderol cukup murah yaitu sekitar Rp 1,8 juta per unitnya dan merupakan salah satu smartphone murah terbaik. Spesifikasi Infinix Hot Note 2 sudah unggul untuk ukuran smartphone kelas menengah.

Loading...