Harga Canon 700D Maret 2015 dan Spesifikasi

By Categories : Gadget

Setelah beberapa waktu lalu membahas mengenai Canon 60D. pada pembahasan kali ini gantian Canon EOS 700D. Canon EOS 700D merupakan seri terbaru yang dikeluarkan oleh Canon. Kamera tipe DSLR ini banyak memiliki keunggulan serta komponen canggih dengan teknologi baru. Canon 700D dapat dibilang hampir setara dengan Canon 60D meskipun Canon 60D lebih unggul sedikit.

Sebagai penerus seri Canon EOS 650D, Canon 700D hadir di pasaran sebagai seri terbaru namun tetap memiliki kualitas yang tak bisa dipungkiri. Kamera DSLR ini menggunakan prosesor gambar seperti DIGIC 5. DI samping itu juga memiliki fitur Full High Definition Movies yang memiliki 9 titik Auto Fokus, sehingga bisa mengambil objek gambar dengan posisi apapun.

Kemampuan tersebut masih bisa dibekali dengan menggunakan LCD layar sebesar 3 inci dengan dukungan teknologi Touchscreen. Layar LCD lebih fleksibel bebas dengan adanya engsel yang bisa membantu pengambilan gambar dengan engle yang sulit sekalipun. Bagi Anda yang penasaran dengan berapa harga Canon 700D dan bagaimana spesifikasinya? Silahkan simak ulasan di bawah ini!

Harga Canon 700D Maret 2015 dan Spesifikasi

Berikut Harga Canon 700D Beserta Spesifikasi

Canon EOS 700D memiliki sensor kamera sebesar 18 Megapixels yang didukung dengan prosesor Digic 5. Adapun ISO yang digunakan mulai dai 100 – 12.800 cocok digunakan untuk tempat yang minim akan cahaya. Sebagai kombinasi dengan ISO sudah tersedia juga Shutter speed 1/4000 – 30 detik yang bisa digunakan untuk teknik Bulb, serta Aperture lensa f/3,5 – 5,6 untuk lensa kit I 18-55mm dengan IS(Image Stabilization) yang dapat mengurangi getaran saat pengambilan gambar berlangsung.

Selain bisa digunakan untuk pengambilan gambar dengan kualitas tinggi, Canon EOS 700D juga bisa digunakan untuk perekaman video dengan kualitas full HD 1920 x 1080 pixels. Adapun format video yang digunakan adalah MOV. Sedangkan untuk format foto yang digunakan adalah JPEG, RAW.

Untuk fitur pendukung terdapat tipe memori SD/SDHC/SDXC, tersedia HDMI Port, tipe layar yang digunakan TFT Layar, Flash Internal, tipe baterai yang digunakan Li-Ion, serta input USB. Dalam pembelian secara resmi para konsumen akan mendapatkan garansi resmi dari pihak Canon selama 1 tahun yang meliputi spare part dan servis.

Dalam urusan harga kamera Canon EOS 700D dibandrol dengan kisaran harga Rp 8.855.000 dengan dilengkapi lensa Kit I 18-55mm IS. Bagi Anda yang ingin memilih lensa lainnya juga bisa seperti lensa Kit II 18-125mm atau juga 18-200mm yang tentunya memiliki kelebihan dibandingkan dengan lensa kit I. Ketika Anda membeli lensa beserta body kamera jangan lupa untuk membeli filter sekaligus. Filter ini bertujuan untuk melindungi lensa dari sinar ultraviolet di siang hari serta melindungi gesekan yang bisa saja terjadi.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai harga Canon 700D Maret 2015 dan Spesifikasi di dalamnya. Sekian dan semoga bermanfaat, baca juga artikel Harga Canon 1000D dan Spesifikasi

Loading...