Harga Canon 600D April 2015 dan Spesifikasi

By Categories : Gadget

Canon merupakan perusahaan asal Jepang yang memproduksi barang elektronik seperti kamera, mesin printer, dan barang lainnya. Kualitas yang dihasilkan dari Canon sudah tidak diragukan lagi. Beberapa produk dari Canon telah mendunia termasuk di Indonesia. Canon EOS 600D hadir di Indonesia dengan membawa sejumlah komponen beserta fitur canggih yang menjadi andalannya.

Canon 600D merupakan penerus dari seri DSLR sebelumnya yaitu 550D. Kamera ini biasa digunakan untuk para pemula yang ingin mempelajari tentang dunia fotografi maupun untuk seseorang profesional. Canon EOS EOS 600D menggunakan sensor resolusi sebesar 18 Megapixels yang sudah dilengkapi Full High Definisi Movies serta 9 titik Auto Fokus yang bisa membantu Anda untuk mengambil bidikan gambar dengan angle apapun.

Kamera DLSR ini memiliki ukuran layar sebesar 3 inci dengan engsel yang lebih fleksibel serta flash internal. Canon EOS 600D mampu menghasilkan kualitas gambar dengan baik ditambah dengan perekaman video yang menghasilkan kualitas HD(High Definition). Untuk lebih jelas lagi mengenai Canon EOS 600D silahkan simak pembahasannya di bawah ini!

Harga Canon 600D April 2015 dan Spesifikasi

Berikut Harga Canon 600D Beserta Spesifikasi

Seperti pada penjeleasan di atas bahwa kamera Canon EOS 600D menggunakan sensor kamera sebesar 18 Megapixels yang dilengkapi dengan layar sebesar 3 inci. Layar tersebut lebih fleksibel dengan hadirnya engsel pada layar. Kamera ini memiliki berat hanya 2 kg dengan ukuran sebesar Long x Weight x Height 10 x 13,3 x 8 cm. Adapun pilihan warna hanya hitam saja. Untuk pembelian baru dan resmi akan mendapatkan garansi selama 1 tahun (spare parts dan servis kamera).

Untuk fitur utama kamera EOS 600D memiliki jumlah ISO mulai dari 100 – 6400 serta bisa diupgrade sampai dengan 12.800. Selain itu kamera DSLR ini memiliki jumlah shutter speed dari 30 detik – 1/4000 detik yang bisa digunakan untuk teknik panning dan teknik bulb. Sedangkan untuk aperture dengan lensa Kit I 18-55m dengan IS(image stabilization) yaitu f/3.5-5.6.

Format video yang digunakan MOV, sedangkan untuk format foto yang digunakan adalah RAW dan JPEG. Adapun resolusi foto dan resolusi video yang dapat dihasilkan Canon EOS 600D masing-masing secara berurutan adalah 5184 x 3456 serta 1920 x 1080 pixels. Dengan resolusi sebesar itu maka dapat menghasilkan gambar serta video dengan kualitas tinggi dan hasil yang bagus.

Fitur pendukung lainnya seperti tipe memori yang digunakan SD/SDHC/SDXC, tersedia HDMI Port, Flash Internal, Focal Length lensa Kit I 18-55mm, tipe baterai Li-Ion, USB Port, Fitur HD perekaman, serta Output Komponen.

Masalah harga kamera DSLR Canon EOS 600D dibandrol dengan kisaran harga Rp 6.500.000 dengan lensa Kit 18-55mm IS. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi harga pada pasaran. Harga yang terbilang cukup terjangkau untuk sebuah kamera DSLR yang mampu menghasilkan gambar dan video dengan kualitas tinggi.

Demikianlah pembahasan mengenai harga Canon 600D terbaru dan Spesifikasi yang bisa Anda ketahui untuk dijadikan sebagai referensi dalam pembelian sebuah kamera DSLR. Baca juga artikel Harga Kamera Canon 650D Terbaru

Loading...