Handphone Unik Yang Pernah di Rilis 10 Tahun Lalu

By Categories : Gadget

Saat ini memang banyak smartphone yang variatif dan mempunyai harga yang beragam. Apalagi dengan kemajuan teknologi yang ada handphone saat ini tidak hanya di gunakan sebagai alat komunikasi saja. Namun dapat di gunakan untuk masalah kerja atau bisnis dan dapat di gunakan pula untuk hiburan seperti bermain game, internet, dan mendengarkan musik.

Tetapi jika berbicara mengenai handphone buatan pada 10 tahun yang lalu jelas setiap orang akan berpikir bahwa teknologi kalah dengan saat ini. Hal tersebut memang benar adanya, namun tahukah anda jika kreatifitas produsen handphone 10 tahun yang lalu ternyata cukup tinggi. Hal tersebut dapat di lihat pada ajang ITU Telecom Asia Expo yang di selenggarakan di Korea Selatan.

Penasaran dengan handphone unik tersebut? Langsung saja berikut adalah informasi handphone unik yang pernah di rilis 10 tahun lalu.

Handphone Unik Yang Pernah di Rilis 10 Tahun Lalu

Handphone dengan Satelit milik Samsung

Samsung SCH-B100

Handphone yang di lengkapi dengan fitur TV analog pada tahun 2004 memang di anggap sebagai hal yang biasa. Tetapi bagaimana jika handphone tersebut menggunakan TV Satelit? Samsung dengan tipe SCH-B100 adalah salah satu handphone pada 10 tahun yang lalu menggunakan TV satelit. Handphone ini juga di lengkapi dengan layar flip yang dapat di gunakan untuk menonton acara televise dari negara lain. Sayangnya handphone yang menawarkan 14 chanel tv dengan biaya 11 dollar per bulan gagal dalam pasaran, alasan utamanya adalah sudah banyak layanan tv yang muncul di internet. Simak Juga Game Untuk Tablet Android.

Handphone dengan fitur pengukur suhu dari Pantech

Pantech G670

Handphone dengan memiliki fitur pengukur suhu memang sudah banyak di jumpai pada tahun 2004, salah satunya adalah Pantech G670. Selain itu handphone ini di lengkapi dengan sebuah sensor yang dapat mengukur suhu tubuh seseorang di bagian belakang. Jika anda ingin menggunakannya tinggal menempelkan handphone bagian belakang ke jidat anda. Cukup canggih bukan ?

Charger dengan menggunakan bahan bakar

NTT DoCoMo

Saat ini memang sudah banyak handphone yang memiliki daya tahan lama pada baterai. Di tahun 2004, NTT DoCoMo memberikan terobosan terbaru yaitu dengan meluncurkan sel bahan bakar portable yang dapat di gunakan dalam perangkat handphone. Selain itu pihak perusahaan juga berpikir menjual cartridge methanol memiliki ukuran kecil yang dapat di beli di toko. Sayangnya ide tersebut belum sempat ke pasaran dan akibatnya chargernya juga belum sampai di pasaran. Simak Juga Fitur Terbaik Samsung Galaxy Note 4.

Handphone dengan menggunakan internal besar

Samsung SPH-V5400

Untuk saat ini penyimpanan besar di smartphone memang sudah tidak aing lagi bahkan dapat mencapai angka 128 GB. Pada tahun 2004 juga ada handphone yang memiliki memori internal yang cukup besar. Namun angka tersebut masih sangat kecil jika di bandingkan dengan sekarang. Samsung dengan nama SPH-V5400 merupakan handphone dengan memori internal paling besar saat itu yaitu 1,5 GB.

Ponsel Game dari Pantech

pantech

Pada tahun 2004 bagi anda yang menyukai game memang sudah ada Nokia N Gage yang menjadi solusinya.Tetapi ketika ada pameran di perkenalkan juga ponsel yang pada saat itu terkenal dengan permainan gamenya. Ponsel tersebut adalah Pantech bernama PH S-3500. Handphone yang memiliki layar 2.1 inci ini di lengkapi dengan chip grafis 3D. Sayangnya lagi-lagi kalah dengan hadirnya palystation dari Sony.

Loading...