Game Teka-Teki Silang Android Versi Indonesia

By Categories : Software

Permainan teka teki silang merupakan permainan klasik dan jadul yang keberadaannya sudah ada sejak jaman dulu. Permainan teka teki silang membutuhkan ketangkasan dalam berpikir untuk menyelesaikannya. Terdapat tantangan tersendiri di dalam menyelesaikan teka teki silang. Secara umum permainan dengan mengisi petak-petak mendatar dan ke bawah tersebut dapat dijumpai pada surat kabar, majalah, koran, dan media cetak lainnya.

Namun berkat kemajuan teknologi saat ini permainan teka teki silang tersedia di platforms Android. Permainan teka teki silang dikemas dalam bentuk virtual game yang dapat dimainkan untuk melatih otak. Nah untuk Anda yang ingin memainkan permainan teka-teki silang dalam bentuk virtual, di bawah ini terdapat beberapa game teka teki silang Android versi Indonesia. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Game Teka-Teki Silang Android Versi Indonesia

Berikut Game Teka-Teki Silang Android Versi Indonesia

Teka Teki Silang Berni Mobile

Game teka teki silang Android yang pertama adalah Teka Teki Silang yang dikembangkan oleh Berni Mobile. Game ini merupakan versi Indonesia yang di dalamnya terdapat beberapa pertanyaan untuk diisikan pada kolom mendatar atau menurun. Dengan menggunakan bahasa Indonesia tentunya akan mempermudah memainkannya. Game ini termasuk sebagai game yang mendidik dengan ukuran kotak yang disesuaikan pada perangkat masing-masing. Melalui Playstore Teka Teki Silang besutan Berni Mobile sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna. Untuk memainkan game ini membutuhkan minimal versi 2.3 atau lebih tinggi.

Teka Teki Silang

Teka Teki Silang yang satu ini dikembangkan oleh DediNirtadinata. Tidak kalah menarik dengan game di atas, teka teki silang yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan pengisi waktu luang. Permainan teka teki silang dapat digunakan untuk mengasah otak, dimana pada saat memainkannya membutuhkan pemikiran yang matang agar permainan dapat terselesaikan. Game ini memiliki GUI terbaru dengan berbagai pertanyaan untuk mengisi kotak yang disediakan. Untuk mengunduh game teka teki silang dengan pengembang DediNirtadinata membutuhkan minimal Android 2.3 atau di atasnya. Baca Laptop Ultrabook Terbaik 2015

Teka Teki Saku

Game teka teki silang Android versi Indonesia berikutnya adalah teka teki saku yang dikembangkan oleg Touchten. Game yang satu ini juga memiliki berbagai pertanyaan yang harus diselesaikan oleh para pemain. Teka Teki Saku memiliki 3 tampilan baru yang tentunya lebih menarik ketika di mainkan. Dalam memainkannya terdapat sekitar 6 episode dengan 54 stage baru yang harus dimainkan. Teka Teki Saku telah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna di Playstore. Untuk memainkan game ini membutuhkan versi minimal Android 2.3.

IndoTTS – Teka-teki Silang

Game teka teki silang Android yang terakhir pada pembahasan ini adalah IndoTTS – Teka-teki Silang yang dikembangkan oleh Artivira. Game yang satu ini juga memiliki desain sederhana, namun memiliki tampilan GUI cuku keren. IndoTTS – Teka-teki Silang dapat dimainkan secara offline tanpa adanya koneksi internet. Untuk memainkan IndoTTS – Teka-teki Silang membutuhkan minimal versi Android 3.0.

Demikianlah tadi beberapa game teka teki silang Android versi Indonesia yang bisa Anda coba mainkan. Baca Game Zombie Android Terbaik 2015

Loading...