Fitur Baru iPhone 6 Plus

By Categories : Gadget

Kabar mengenai rilisnya iPhone yang sudah di tunggu-tunggu oleh para pecinta Apple yang ada di seluruh dunia, terjawab sudah. Baru-baru ini Apple baru saja merilis dua produk terbarunya yaitu iPhone, bahkan yang menarik kedua produknya mempunyai perbedaan yang sangat mencolok. Seperti namanya iPhone 6 plus tentunya mempunyai plus-plus tersendiri di dalamnya di bandingkan dengan iPhone 6. Namun tentunya dengan hadirnya iPhone 6 ini di lengkapi dengan berbagai fitur baru di dalamnya yang mungkin belum anda ketahui.

fituriPhone 6 plus

Fitur Baru iPhone 6 Plus

iPhone yang Memiliki Daya Tahan Terlama

iPhone 6 plus ini memang memberikan spesifikasi yang paling tinggi di antara iPhone lainnya. Dengan memiliki layar yang di dukung full HD yang memiliki ukuran layar 5.5 inci serta dengan dukungan chipset prosesor terbaru Apple A8 membuat spesifikasi dari iPhone 6 plus tidak di ragukan lagi. Tidak hanya itu, iPhone 6 Plus ternyata juga memiliki kelebihan yaitu paling hemat energi di bandingkan dnegan iPhone sebelumnya. Baca Juga Apple Telah Resmi Rilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Menggunakan Chipset Apple A8

Dengan hadirnya prosesor terbaru dari Apple pada iPhone 6 plus ini memberikan peningkatan yang sangat tajam. Apple mengatakan bahwa dengan menggunakan chip A8 ini memiliki performa 84 kali lebih cepat di bandingkan dengan iPhone pertama, namun tidak untuk iPhone 5s yang menggunakan chip A7.

Dukungan Kamera yang Lebih Canggih

Kamera utama pada iPhone 6 plus ini tidak hanya di dukung dengan OIS, namun kamera tersebut menggunakan sensor terbarunya yaitu iSight. Kamera ini memberikan control manual yang sangat baik, selain itu kamera depan juga dapat bekerja dengan baik. Dengan adanya sensor baru yang mempunyai aperture f/2.2 kamera depan iPhone 6 plus dapat menangkap cahaya 80 persen lebih banyak. Tidak hanya itu terdapat fitur mode selfie burst yang di mana seseorang dapat mengambil 10 foto sekaligus dalam waktu hanya 1 detik.

Adanya Barometer

Fitur baru yang ada di iPhone 6 plus ini memberikan hadirnya sensor barometer. Sensor ini memang dapat menghitung tekanan udara yang memungkinkan dapat di pakai untuk menghitung ketinggian relatif. Simak Juga Kehebatan Samsung Galaxy Note 4.

Fitur Optical Image Stabilization (IOS)

Dnegan hadirnya fitur OIS ini membuat iPhone 6 plus memiliki kemampuan canggih pada kameranya. Dengan adanya teknologi ini membuat iPhone 6 plus ini dapat menghasilkan kualitas foto dengan tidak blur saat pengambilan gambar dengan cahaya yang kurang dan kondisi bergetar.

Phablet Pertama dari Apple

Apple menjadikan iPhone 6 plus sebagai phablet pertama mereka. Dengan hadirnya iPhone 6 plus ini menjadikan apple dapat bersaing dengan Samsung yang telah mengeluarkan Samsung Galaxy Note 4. iPhone 6 plus ini memiliki ukuran yang tipis yaitu 7,1 milimeter dengan menggunakan bahan aluminium pada casingnya.

Konektivitas yang Lebih Cepat

Dalam hal koneksi handphone pintar ini juga memiliki teknologi yang canggih di dalamnya. Terdapat dukungan, Voice Over LTE yang memberikan komunikasi audio dengan suara yang lebih jernih dan jelas, serta adanya LTE dan multiband yang lebih cepat dengan mencapai kecepatan hingga 150 Mbps. Selain tiu terdapat pula fitur Wifi calling yang membuat lebih hemat daya baterai.

Loading...