Clash of Clans Town Hall 11 Resmi Dirilis

By Categories : Software

Clash of Clans Town (COC) hingga saat ini masih menjadi game online terpopuler untuk pengguna iOS dan Android. Beberapa waktu lalu SuperCell telah resmi dirilis Clash of Clans Town Hall 11. Update terbaru ini menjadi update terbesar oleh pihak developer selama memuat game Android terpopuler ini.

Sebelumnya update Town Hall 11 COC memang sudah ramai diperbincangkan oleh para penggemar COC di seluruh dunia. Ini berawal saat ajang Clashcon yang digelar di Helsinki, Finlandia bulan Oktober lalu. Clashcon merupakan ajang pertarungan gamer COC seluruh dunia. Pada pergelaran tersebut SuperCell memperkenalkan gambaran tentang update Clash of Clans Town Hall 11.

Clash of Clans Town Hall 11

Dengan level tertinggi ini mampu memberikan banyak perbedaan dari mulai Hero hingga bangunannya. Untuk hero  adalah Grand Warden yang mampu menyerang dapat memberikan efek buff healer dari Eternal tome dan Life aura, dan senjata pertahanan Eagle Artillery, Miion level 11, Wizard Tower, Witch, dan sebagainya.

Dari sekian banyak update terbaru tersebut kehadiran Grand Warden dan Eagle Artillery banyak menyita perhatian penggemar COC. Grand Warden mampu meningkatkan pertahanan pasukan. Ini akan membuat pasukan yang berada disekitar Grand Warden akan kebal beberapa waktu. Untuk Eagle Artillery dapat menembakkan proyektil dahsyat dan mampu menjangkau semua tempat. Walaupun memiliki fungsi yang sama dengan Falcon tetapi Eagle Artillery berbeda, yakni mampu menjaga pertahanan desa dan dengan jangkauan yang jauh. Hampir mirip mortar namun Eagle tidak bisa menembak musuh ke dalam lingkaran.

Selain Grand Warder dan Eagle Artillery, Clash of Clans Town Hall 11  juga akan menambahkan tambahan bangunan defense Cannon, X-Bow, Archer Tower, dan Wizard Tower. Sistem berbagi spell juga telah hadir sehigga selain minta bantuan pasukan Anda juga bisa mendapatkan spell untuk membantu permainan. Spell Freeze sudah dapat diakses di level 9 dengan durasi efek yang lebih lama pada level-level awal.

Dalam mekanisme permainan di gameplay juga mengalami perubahan. Penghancuran terhadap bangunan Town Hall tidak lagi meberikan shile di Townl Hall 11. Selain itu, Anda akan mendapatkan loot yang lebih besar dari Town Hall berkat fungsinya yang dapat menyimpan sebagian harta yang dimiliki musuh.

baca juga Strategi Ampun Bermain Clash of Clans

Menurut pihak developer, perubahan ini dilakukan agar membuat permainan Clash of Clans lebih seimbang dan dapat diakses oleh semua gamer. Baik yang baru bermain atau yang sudah master. Perubahan lainnya dari updatean Clash of Clans Town Hall 11 adalah pertambahan waktu tempur yakni 30 detik atau deage Goblin terhadap Town Hall dan Clan Castle yang lebih banyak atau dilipatgandakan.

Loading...