Canon Resmi Perkenalkan DSLR EOS 7D Mark II

By Categories : Gadget

Canon memang banyak mengeluarkan produk elektronik, salah satunya adalah kamera DSLR. Kamera DSLR adalah kependekan dari Digital Single Lens Reflex. Dalam bahasa Indonesia pengertian dari DSLR adalah kamera dengan memanfaatkan cermin cahaya yang berasal dari lensa ke arah viewfinder.

View finder sendiri adalah lubang kecil di mana kita dapat melihat suatu objek yang akan di ambil saat menggunakan kamera. Komponen di dalam kamera DSLR saling bekerja satu sama lain. Kamera DSLR sendiri kini sudah banyak anda temukan dengan berbagai merek dan tipe.Mulai dari untuk pemula, semi professional sampai dengan professional.

Canon EOS 7D Mark II

Canon Resmi Perkenalkan DSLR EOS 7D Mark II

Dua merek DSLR yang merajai pasaran adalah Canon, Nikon lalu di susul dengan merek lainnya. Namun kali ini bukan membahas semua merek yang ada, melainkan salah satu merk yaitu Canon. Baca Juga Kelebihan Android KitKat.

Pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Canon, Canon memang merajai pasaran dalam dunia elektronik seperti printer, mesin foto copy, kamera DSLR, kamera poket, dan lain sebagainya. Baru-baru ini Canon memang memperkenalkan seri terbarunya kamera DSLR yang sebelumnya menjadi rumor yaitu DSLR EOS 7D Mark II. Kamera ini merupakan penerus dari produk dengan seri sebelumnya yaitu EOS 7D yang telah beredar di pasaran kurang lebih lima tahun.

canon eos 7D terbaru

EOS 7D Mark II ini berada di posisi teratas dalam jajaran kamera DSLR APS-C Canon yang memang di tujukan untuk para fotografer yang menyukai aksi cepat seperti olahraga sepakbola, dan kompetisi balap. Selain itu di tujukan pula untuk videographer yang suka memakai kamera DSLR untuk karya yang di buat. Simak Juga Pesawat Tempur Tercanggih.

Untuk mendukung fungsi di dalam kamera DSLR EOS 7D Mark II, Canon melengkapinya dengan berbagai fitur canggih baru. Salah satunya adalah sistem AF atau auto fokus yang kini memiliki 65 titik fokus(yang semuanya merupakan tipe cross) dan burst rate mencapai 10 FPS.

Untuk maslaah umur Shutter Canon EOS 7D Mark II ini menggunakan jumlah yang lebih banyak yaitu 200.000 jepretan. Seperti seri sebelumnya kamera Canon 7D ini memiliki ketahanan terhadap cuaca. Sensor di dalam Canon EOS 7D Mark II menggunakan resolusi 20 megapixel serta di lengkapi dengan teknologi dual Dual Pixel AF yang sebelumnya di perkenalkan melalui EOS 7D.

Sensor dengan rentang ISO mencapai 51.200 yang di gabungkan dengan prosesor gambar Digic 6. Canon EOS 7D Mark II ini juga mampu merekam video dengan kualitas gambar HD yaitu dengan resolusi (1920 x 1080) 60 FPS dalam format MP4.Selain itu para pengguna juga dapat menyalurkan videonya uncompressed melalui port HDMI( High Displa Multimedia Interface) ke perekam eksternal.

Jack mikrofon dan headphone juga di gunakan untuk merekam dan memantau suara yang ada. Namun sayangnya fitur yang baru menjadi tren dalam dunia kamera tidak ada pada kamera EOS 7D Mark II yaitu Wi-Fi. Para pengguna dapat membeli sendiri transmitter WFT-E7A versi 2 yang memang di jual terpisah.

Canon EOS 7D Mark II ini diperkirakan masuk pasar pada bulan November mendatang dengan di patok harga 1.800 dollar AS atau sekitar Rp 21,6 juta hanya untuk Body Only. Dan 2.150 Dollar AS atau sekitar Rp 25,7 juta untuk varian kit dengan lensa EF-S 18-135f/3.5-5.6 IS STM.

Loading...