Pada umumnya kita butuh ponsel pintar dengan performa dan spesifikasi yang baik, biar mampu mengakses konten multimedia secara lancar maupun saat menonton video dengan resolusi yang bagus. Ponsel Android Quad Core ini adalah jawaban dari serangkaian kata yang di atas. Tapi masalahnya adalah ponsel dengan prosesor quad core itu mempunyai harga yang relatif tinggi yang sering kita jumpai.

Dan juga banyak sekali vendor yang mampu menawarkan di Indonesia, tapi untuk ponsel pintar dengan harga yang murah masih di kuasai dengan produk lokal yang kebnyakan di kuasai oleh China. Memang produsen asal china ini tidak tanggung – tanggung dalam membuat sebuah ponsel pintar ini meskipun telah menggunakan spesifikasi yang tinggi dan juga harganya pun relatif lebih murah jika di bandingkan dengan produsen –produsen ponsel pintar lainya.

Bagi yang tertarik dengan ponsel pintar dengan spesifikasi yang tinggi khususnya yang menggunakan prosesor quad core dengan kualitas yang baik, berikut ini ada ulasan tentang 5 ponsel Ponsel Android Quad Core murah dan berkualitas :

Smartfren andromax V2

Smartfren-new-Andromax-V
Ini adalah generasi terbaru dari smartfren andromax V, mengalami peningkatan dengan memory internalnya mancapai 8 GB. Dan juga memiliki prosesor quad core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz, menggunakan OS android 4.2 jelly bean juga di dukung dengan GPU powerVR SGX544.

Xiaomi redmi

new_xmhm_15
Bagi kalian yang lagi sedang mencari ponsel pintar dengan prosesor quad core anda baiknya memilih ponsel pintar ini, tapi sayang ponsel pintar ini belum di luncurkan di Indonesia. Dengan harga $2oo di toko online dunia, ponsel pintar ini tergolong sangat murah. Mempunyai RAM sebesar 1 GB yang sangat optimal juga di lengkapi dengan android jelly bean yang di percantik dengan UI miui, juga kamera berlensa 8 MP dan kamera depannya sebesar 2 MP di lengkapi dengan autofocus dan LED flash.

Lenovo S920

lenovo-S920-1
Menggunakan spesifikasi dengan quad core berkecepatan 1.2 GHz dan juga RAM sebesar 1 GB dan tidak ketingglan layar bersolusi HD 20 x 1280 pixels, 5,3 inci yang menjadikannya unggul diantara ponsel ponsel pintar lainya.
Dengan harga hanya sekitar 2,2 jutaan ponsel ini tergolong murah. Juga di lengkapi kamera belakang sebesar 8 MP dan juga kamera depan sebesar 2 MP dirasa sangatlah pas untuk anda yang mau membeli ponsel pintar dengan harga yang murah.

Advan S5J
Dengan harga sekitar 1,6 jutaan saja ponsel pintar ini salah satu ponsel android yang telah menggunakan prosesor quad core yang terbilang murah di Indonesia. Ponsel pintar ini telah menggunakan sistem operasi android jelly bean yang menjadikannya kelebihan di ponsel ini. Selain menggunakan prosesor quad core juga telah di benamkannya RAM sebasar 1 GB. Untuk dapat memiliki performa maksimal, ponsel ini juga tersedia V color engine dan anti lag 3d games supaya kerjanya optimal. Juga mempunyai kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera belakang sebesar 3 MP yang dapat membuat menjadikan foto selfie menjadi lebih bagus.