Xiaomi 10400 mAh Power Bank Review

By Categories : Hardware

Sebuah smartphone atau ponsel tentu membutuhkan daya yang lebih, mengingat berbagai fitur di dalamnya. Yang menjadi permasalahan pada umumnya yang sering dialami oleh para pengguna adalah borosnya baterai yang dimiliki, sehingga membuat seseorang harus memiliki pengisi daya eksternal yang dapat digunakan saat bepergian untuk pengisian daya.

Terdapat banyak pengisi daya eksternal atau disebut dengan power bank yang ada di Indonesia. Salah satu power bank terbaik di Indonesia yang memiliki kualitas bagus, dengan harga yang cukup terjangkau adalah power bank Xioami. Perusahaan Smartphone terkenal asal China tersebut mengeluarkan produk power bank mereka dengan daya yang cukup besar.

Produk dari Xiaomi memang terkenal di Indonesia dengan kualitasnya yang keren, namun tetap memiliki harga yang cukup terjangkau. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu andalan dari perusahaan asal China tersebut. Di Indonesia sendiri sudah banyak yang menjual power bank Xiaomi, tetapi Anda perlu waspada karena terdapat barang palsu yang marak beredar juga.

Xiaomi 10400 mAh Power Bank Review

Untuk membeli power bank Xiaomi Anda dapat membelinya melalui toko online terpercaya di Indonesia, Selain itu Anda juga bisa membeli di toko elektronik terpercaya di daerah Anda. Power bank dari Xiaomi ini tersedia dalam dua kapasitas yaitu 5200 mAh, serta 10400 mAh. Dengan kapasitas yang berbeda, tentu memiliki harga yang berbeda. Yang membedakan power bank dari Xiaomi ini dengan power bank lainnya adalah beberapa teknologi canggih di dalamnya.

Dengan power bank yang memiliki kecanggihan di dalamnya akan menjadi solusi yang tepat bagi yang memiliki smartphone dengan permasalahan kehabisan daya saat bepergian. Untuk melihat berapa harga power bank dari Xiaomi dan juga bagaimana kelebihan? Silahkan simak beberapa review di bawah ini!

Xiaomi 10400 mAh Power Bank Review

Seperti penjelasan di atas dengan harganya yang cukup terjangkau tetap membuat power bank dari Xiaomi ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merk power bank terkenal lainnya. Xiaomi memberikan perlindungan aluminium, serta dibuat dengan teknologi pemotongan digital agar terlihat elegan, dan juga bentuknya lebih presisi. Dengan adanya teknologi tersebut membuat permukaan power bank tersebut lebih kuat, serta anti korosi. Yang perlu Anda ingat adalah jangan sampai power bank terkena air.

Xiaomi power bank dengan kapasitas 5200 dan 10400 mAh ini memiliki 1 tombol power, 1 slot microUSB, 1 slot USB 2.0, serta lampu indikator yang memiliki tampilan elegan. Power bank ini kompatibel dengan smartphone, tablet, kamera, dan juga PSP. Selain bentuknya yang elegan, power bank ini memiliki teknologi overcharge, serta over-discharge yang akan meningkatkan konversi pengisian pada setiap perangkat. Di samping itu mampu menstabilkan tegangan yang masuk dengan adanya sensor kapasitas, sehingga akan mengoptimalkan efisiensi, dan daya tahan perangkat Anda.

Untuk masalah harga keduanya berbeda, karena memiliki kapasitas yang berbeda juga. Untuk power bank dengan ukuran 5200 mAh dibandrol dengan harga sekitar Rp 135.000, sedangkan untuk kapasitas 10400 mAh dibandrol dengan harga sekitar Rp 175.000.

Nah bagaimana tertarik untuk membeli power bank dari Xiaomi tersebut? Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dengan harga yang ada di pasaran. Itulah tadi pembahasan mengenai Xiaomi 10400 mAh power bank review. Baca juga artikel lainnya Tips Memilih Power Bank

Loading...