Trik Bermain Hay Day untuk Pemula

By Categories : Software

Game yang diproduksi oleh freecell yang terkenal dikalangan pengguna perangkat Android. Hay Day adalah salah satu game yang paling banyak diunduh pengguna Android sekitar lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia. Hal ini menjadikan game ini menjadi salah satu yang terbaik di Google Play Store. Game ini bertemakan tentang peternakan, dan perkebunan yang hampir mirip seperti game konsol seperti Harvest Moon.

Namun yang membedakan game pada mobile ini, dengan game konsol yang ada di Playstation tersebut adalah adanya inovasi baru. Ditambah lagi game ini dimainkan dengan cara online atau membutuhkan koneksi internet. Dalam permainannya pengguna dapat melakukan aktifitas jual beli hasil peternakan kepada sesama teman yang bermain Hay Day.

Karakter hewan yang dapat dijumpai pada game ini diantaranya seperti ayam, domba, babi, sapi, kambing, kuda, kelinci, keledai, dan juga kucing. Tidak hanya hewan saja, tetapi juga terdapat mesin produksi yang dapat dibangun sesuai dengan level yang dimainkan. Untuk memainkannya diperlukan taktik, serta strategi untuk menaikan level yang lebih tinggi. Nah bagi Anda pemula, berikut ini ada beberapa trik bermain Hay Day untuk pemula!

Trik Bermain Hay Day untuk Pemula

Trik Bermain Hay Day untuk Pemula

Menanam Jagung

Salah satu trik yang dapat Anda lakukan adalah dengan cara menanam jagung untuk ladang yang kosong. Ini dikarenakan harga dari jagung yang cukup tinggi serta waktu panen yang tergolog cukup cepat. Dengan seiringnya menanam jagung, maka akan cepat untuk menaikan level yang lebih tinggi. Ditambah lagi Anda akan mendapatkan item baru seperti paku, baut, dan mur untuk mengupgrade silo, serta lumbung.

Memanfaatkan Tom

Tom merupakan anak kecil yang muncul sekitar level 16, 17, atau 18. Dirinya bersedia untuk mencari barang yang tidak dapat diproduksi misal seperti sekop, kapak, serta gergaji. Si Tom ini akan bersedia dan mencarinya, dan menjualnya dengan harga yang murah kepada Anda. Dengan begitu Anda dapat memanfaatkannya dengan membeli barang langka tersebut, kemudian menjualnya dengan harga yang mahal.

Memenuhi Kiriman Kapal

Dalam tranksaksi pembelian terdapat beberapa barang yang tidak bisa dibeli dengan sembarangan, kecuali dengan menggunakan tiket berwarna. Untuk mendapatkan tiket berwarna ini Anda harus memenuhi seluruh kiriman kapal, serta memberangkatkannya. Dengan begitu maka Anda akan mendapatkan tiket berwarna. Adapun fungsi tiket berwarna ini adalah untuk membeli hewan seperti kucing, anjing, serta kuda. Selain itu juga dapat dibelikan berbagai macam dekorasi taman. Baca juga 5 Cara Mendeteksi Malware

Mengunjungi Pertanian Greg

Trik bermain Hay Day yang berikutnya adalah mengunjungi Pertanian Greg. Dengan mengunjungi pertanian Greg, Anda bisa mendapatkan berbagai macam dengan harga yang murah. Dengan begitu dapat membantu perkembangan pertanian yang Anda kelola.

Menggunakan Berlian dengan Baik

Seperti halnya yang ada pada Clash of Clans, pada Hay Day juga memiliki berlian. Jangan gunakan berlian untuk hal-hal yang tidak penting seperti mempercepat proses memanen, dan lainnya. Gunakanlah berlian untuk menambahkan kapasitas daftar anriann mesin produksi. Mesin tersebut dapat berupa mesin gula, mesin pembuat pakan untuk ternak, dan mesin lainnya.

Demikianlah pembahasan mengenai trik bermain Hay Day bagi Anda yang baru memainkannya. Baca juga artikel Software Burning Foto Gratis

Loading...