Tips dan Trik Bermain Game Boom Beach

By Categories : Software

Seperti halnya Clash of Clans, game ini juga menawarkan IAP yang mampu membuat permainan menjadi lebih cepat dan dapat mempermudah menjadi Top Player. Namun bagi Anda yang tidak ingin membeli IAP, ada beberapa tips bermain game Boom Beach agar Anda menjadi Top Player.

game Boom Beach

Berikut tips bermain game Boom Beach

  1. Maksimalkan Vault

Dalam Boom Beach tidak ada fitur Shield seperti COC sehingga dapat membuat base mu mampu diserang kapan dan oleh siapa saja. Namun Anda dapat melindungi resource yang Anda miliki dengan Vault. Sehingga Anda disarankan untuk memaksimalkam level Vault yang Anda miliki. Karena semakin tinggi level Vault maka semakin banyak resource yang dapat Anda lindungi dari musuh.

  1. Pusatkan resource pada alutsista

Alutsista di Pulau yang Anda miliki harus selalu update dan memiliki level yang maksimum. Jika sebuah senjata tersedia di shop maka Anda harus segera membelinya dan pasangkan pada  Pulau Anda serta maksimalkan levelnya.

  1. Jangan terlalu cepat upgrade HQ

Upgrade HQ tidak akan bisa mencapai level yang maksimal karena semakin banyak pemain yang memaksimalkan HQ maka akan semakin tinggi juga level maksimal untuk HQ. Sehingga Anda jangan terlalu cepat untuk meng upgrade HQ. Lebih baik Anda fokus terlebih dahulu dengan resource pada Vault dan Alutsista.

  1. Merebut lebih untung dari mempertahankan

Dalam game Boom Beach terdapat satu pulau yang khusus untuk memproduksi satu resource saja, yakni resource base. Jika resource yang Anda miliki direbut dan dikuasai oleh musuh yang memiliki level yang lebih tinggi maka biarkan saja karena Anda lebih baik merebut resource dari pemain lain dibanding mempertahankan milik Anda yang sudah dirampas ooleh musuh yang memiliki level lebih tinggi.

  1. Achievement itu menguntungkan

Untuk mendapatkan gem secra gratis cukup mudah yaitu dengan melakukan Achievement. Gem penting saat Anda sudah terdesak dan ingin melakukan upgrade pada salah satu bangunan di Pulau Anda. Jumlah gem dari Achievement  memang tidak cukup banyak, namun hal ini dapat membantu Anda.

  1. Serbu dalam jumlah banyak

Jika COC Anda dapat meminta bantua dengan pasukan dari Clans untuk menyerang atau bertahan, namun untuk game Boom Beach Anda tidak dapat melakukan hal tersebut. Di sini Anda akan bermain sendiri dan saat menyerang pasukan Anda hanya berada pada landing craft.  Sehingga untuk melakukan penyerbuan Anda disarankan untuk membawa pasukan dengan jumlah yang banyak.

  1. Lakukan scout sebelum menyerang

Dalam bermain game Boom Beach, jumlah basukan yang banyak tidak akan berguna jika tidak memiliki strategi. Jadi sebelum menyerang Anda disarankan untuk mengenali musuhmu dan lakukan strategi untuk menyerang.

baca juga Game Petualangan Android Terpopuler

Loading...