Tips Bagaimana Cara Menggunakan Instagram Android Dengan Benar

By Categories : Internet

Hidup di jaman canggih dengan segala macam bentuk kemajuan alat komunikasi dan teknologi yang berkembang saat ini secara tidak langsung menuntut anda untuk hidup mengikuti gaya saat ini, misalnya saja seperti penggunaan media sosial, penggunaan internet dan masih banyak lagi yang menunjang ke-eksisan anda dalam dunia sosial tentunya. Mulai dari anak – anak, remaja hingga dewasa saat ini jika di ajukan pertanyaan siapa yang tidak mempunyai akun facebook, nampaknya jawaban dari mereka adalah hampir semua punya.

instagram

Dengan berbagai kelemahan akan media sosial seperti facebook yang bisa menyalah gunakan privasi orang seperti misalnya foto, maka hadirlah sebuah gebrakan baru aplikasi dari android yang canggih dan keren untuk mengabadikan moment dalam hidup anda kini bisa anda miliki dan pakai, anda tak perlu khawatir karena keamanan akan privasi foto dan moment anda yang anda share dalam akun instagram anda akan di jaga betul oleh pihak pengelola aplikasi tersebut, jadi anda tak perlu ragu lagi karena takut foto anda di salah gunakan orang – orang yang tidak bertanggung jawab. Namun, dari semua penjelasan tersebut apakah anda sudah mengetahui secara jelas cara menggunakan instagram android ini? Jika belum simak terus artikel ini.

Cara menggunakan instagram android ini tergolong mudah sekali dan bisa anda pahami secara kilas mata saja, pertama – tama anda harus memiliki aplikasi instagram di ponsel android anda apabila belum terinstal secara otomatis misalnya. Anda bisa masuk ke aplikasi googlePlay, kemudian anda ketikan sebuah kata kunci instagram, dan install segera aplikasinya. Setelah aplikasi instgram terdownload dan terpasang di ponsel anda, cara selanjutnya ialah dengan mendaftarkan akun pribadi anda, isi dan lengkapi beberapa informasi yang tersedia di kolom daftra akun mulai dari nama, email, nomor telp hingga ke kolom tentang anda, jika sudah and ahanya perlu menunggu beberapa menit untuk masuk ke akun anda, dan proses konfirmasi ini akan tersalurkan ke email anda.

Dalam proses penggunaannya instagram ini juga bisa anda setting untuk melakukan lock privasi, caranya sangat mudah and aklik edit profile di kolom yang telah tersedia kemudian anda pilih private post untuk semua orang, pengkiut atau pilihan lainnya untuk mengantisipasi adanya peyalahgunaan media sosial.

Kemudian, setelah itu anda sudah bisa menggunakan instagram anda dengan cara memposting foto dari hasil jepretan kamera ponsel anda tau gambar yang terlah tersedia di media penyimpanan anda untuk di share, klik tombol masukan gambar lalu pilih gambar di galeri ponsel anda kemudian anda klik oke dan segera lah lakukan pengeditan mulai dari cahaya, ketajaman, kontras hingga beberapa efek keren yang tersedia disana. Jika anda hendak mengkoneksikan instagram anda dengan akun lainnya, anda juga bisa mengklik secara otomatis akun anda yang tertera di tampilan tersebut.

Tak perlu khawatir bagaimana cara menggunakan instagram andoroid dengan benar, anda cukup membaca dan mengetahui rules yang anda sepakati oleh penyedia aplikasi, anda juga bisa menambahan beberapa teman melalui nomor ponsel, facebook, twitter atau akun media sosial anda lainnya di instagram. Kelebihan instagram ini juga bahwa anda bisa menandai foto ke teman – teman anda seperti halnya mention di twitter, lalu anda juga bisa menggunakan hastag sebagai salahsatu pemberitahuan akan informasi dalam foto yang anda posting tersebut dan jangan salah dalam isntagram semua akan terkoneksi secara global, menyenangkan bukan.

Loading...