Teknologi Masa Depan

By Categories : Tekno

Ketika anda berpikir ke masa lalu atau istilah kerennya saat ini adalah Flashback pastinya akan kagum dengan apa yang ada sekarang ini. Jika orang jaman dulu komunikasi masih serba manual, untuk sekarang sudah mudah melalui perangkat elektronik handphone. Ukuran modern berasal dari teknologi yang terus di kembangkan para ilmuwan dari masa sebelumnya.

Teknologi ini akan terus berkembang di masa yang akan datang. Banyak juga para ilmuwan yang memprediksi teknologi yang ada di dunia ini akan berkembang lebih maju pada beberapa tahun ke depan. Tentunya teknologi tersebut lebih canggih dari jaman ini. Teknologi masa depan juga masih menjadi dan hanya sebuah prediksi. Di samping itu teknologi yang ada di masa depan sudah di rencanakan dan di rancang mulai sekarang ini.

Lalu apa saja teknologi untuk masa depan yang sudah di rencanakan dan di rancangkan saat ini? berikut ulasannya mengenai teknologi masa depan sangat canggih.

teknologi masa depan

Teknologi Canggih Masa Depan

Invisible Car

Invisible Car

Mungkin anda akan berpikiran Invisible Car atau Mobil Transparan ini hanya ada pada sebuah film dan tidak akan nyata. Namun Invisible Car ini kabarnya akan di adakan pada masa depan dengan melakukan beberapa penelitian dan pengujian. Bahkan mobil tembus pandang ini sudah dicanangkan oleh sebuah produsen mobil terkenal dunia yaitu Mercedez. Rencananya produknya ini tidak akan dikomersilkan terlebih dahulu setidaknya sampai sempurna dan akan dikomersilkan jika sudah pada waktu yang tepat.

Nanoteknologi

nanoteknologi

Teknologi yang satu ini juga tidak kalah canggih dengan Invisible Car. Perwujudan Nanoteknologi ini adalah berupa benda yang memilki ukuran yang sangat kecil sekali dan tidak bisa di pegang oleh manusia. Dengan adanya nanoteknologi ini manusia di mudahkan untuk memanipulasi partikel yang memiliki ukuran yang sangat kecil, bahkan yang menarik partikel tersebut sekecil atom.

Driveless Car

Teknologi masa depan yang satu ini memang beberapa sudah ada pada merk mobil. Salah satunya adalah All New Focus Ford. Dengan adanya teknologi ini maka mobil dapat berjalan sendiri serta dapat memarkirkan sendiri. Mobil dengan teknologi ini sudah di lengkapi dengan GPS dan dapat membawa ke mana saja. Namun semua itu harus tetap ada pengawasan anda sebagai pengendara mobil untuk menjaga sistem dapat bekerja dengan baik. Kabarnya teknologi ini akan terus di kembangkan untuk masa yang akan datang. Baca Juga Aplikasi Untuk Mengetahui Cuaca.Driveless Car

Space Elevator

space elevator

Seperti namanya Space Elevator adalah stasiun luar angkasa. Teknologi besutan Jepang ini sudah di rencanakan saat ini guna memenuhi teknologi di masa yang akan datang. Dengan adanya teknologi ini memungkinkan dengan jumlah 30 orang dapat di bawa dari bumi menuju stasiun luar angkasa dalam waktu 8 hari. Teknologi ini giat-giatnya masih kembangkan oleh negara yang terkenal dengan Robotnya yaitu Jepang.

Flying Car

flying car

Teknologi masa depan berikutnya adalah Flying Car, teknologi ini hanya ada pada film yang menggambarkan keadaan di masa depan. Teknologi ini memang banyak di tunggu oleh banyak orang. Apalagi mengingat lalu lintas darat yang semakin padat, dengan adanya mobil terbang dapat mengurangi kemacetan lalu lintas darat. Kabarnya perusahaan mobil Terrafugia telah mengembangkan teknologi mobil terbang.

Itulah beberapa informasi mengenai Teknologi Masa Depan Sangat Canggih. Untuk kepastiannya saja kita tunggu saja sampai teknologi tersebut benar-benar ada di masa yang akan datang. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Harga Tablet Berkualitas di Bawah 2 Juta

Loading...