Tablet Tertipis di Dunia dengan Teknologi Canggih

By Categories : Gadget

Demam gadget memang telah melanda dunia dan menjadi salah satu alternative para pengguna untuk melakukan berbagai hal entah itu komputer, laptop, bahkan sampai dengan smartphone. Kepopuleran tablet salah satunya semakin populer sejak adanya perusahaan seperti Samsung, Apple, Acer, Asus, Lenovo, dan lain sebagainya.

Banyak orang mencari tablet di lihat spesifikasinya dengan performa yang di miliki. Beberapa tablet tipis juga mencadi banyak incaran orang. Alasan orang mencari tablet dengan desain tipis adalah terlihat ramping, menarik hati, serta ringan untuk di bawa kemanapun. Jika berbicara mengenai tablet dengan desain tipis pasti anda akan berpikir jatuh ke produk Apple. Namun tidak hanya itu saja, berikut adalah tablet tertipis di dunia dengan teknologi canggih.

Daftar, Tablet Tertipis di Dunia dengan Teknologi Canggih

iPad Air 2

ipad air 2

iPad Air 2 menjadi tablet tertipis di dunia dengan teknologi canggih yang pertama. Produk Apple memang terkenal dengan kemewahan serta menggunakan teknologi terbaru. Apple terus berinovasi untuk mendapatkan sesuatu yang baru. iPad Air 2 adalah tablet yang memiliki ketipisan sampai dengan 6,1 mm. Selain tipis, iPad Air 2 ini juga mempunyai bobot yang sangat ringan yaitu hanya 0,4 kg saja. Untuk masalah teknologi iPad Air 2 menggunakan layar 9,7 inci, resolusi layar 2.048 x 1.536 piksel, teknologi 4G LTE, kerapatan -264 ppi, serta teknologi canggih lainnya. Baca Juga Cara Mengatasi Android Cepat Panas

Asus Transformer Pad TF700 Infinity

Asus Transformer Pad TF700 Infinity

Tablet yang satu ini juga tak kalah dengan produk milik Samsung atau Apple. Asus Transformer Pad memiliki ketebalan mencapai 0,33 inci yang dapat di bilang sebagai tablet yang tipis. Berat dari tablet ini adalah sekitar 598 gram. Asus Transformer Pad sudah menggunakan layar resolusi tinggi dan memiliki layar sebesar 10,1 inci dan di dukung juga dengan prosesor yang cepat.

Tablet Sony Xperia Z

Tablet Sony Xperia Z

Tablet tertipis di dunia berikutnya adalah Tablet Sony Xperia Z. Sony terkenal dengan produknya yang tak kalah canggih dalam hal kualitas dengan vendor lainnya. Tablet Sony Xperia Z memiliki layar 10 inci dengan resolusi layar 1920 x 1200 piksel. Tablet ini mempunyai ketebalan 6,9 mm dan mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman mencapai tiga meter di bawah air. Dengan teknologi yang canggih, tablet ini banyak di cari konsumen dan termasuk tablet high-end.

Samsung Galaxy Tab S

Samsung Galaxy Tab S

Tidak mau ketinggalan, vendor asal Korea Selatan Samsung juga mengeluarkan produk tabletnya dengan nama Samsung Galaxy Tab S. Ketebalan dari Samsung Galaxy Tab S ini mencapai 6,6 mm untuk versi 10,5 inci. Selain itu Galaxy Tab S 10,5 juga mempunyai berat 467 gram. Tablet ini sudah menggunakan teknologi super amoled display dengan kerapatan mencapai -288ppi, untuk resolusi 1600 x 2560 piksel. Samsung Galaxy Tab S tersedia dalam versi 8.4 dan 10.5.

Nah itulah daftar mengenai tablet tertipis di dunia dengan menggunakan teknologi canggih dalam spesifikasinya. Sekian dan semoga bermanfaat, baca juga artikel lainnya Perbedaan Hacker dengan Cracker

Loading...