Strategi Bermain Game Duel Otak

By Categories : Software

Game Duel Otak saat ini menjadi game populer di tanah air. Game yang satu ini dibuat oleh FEO Media AB dan dapat dimainkan dibeberapa sistem operasi seperti iOS, Android, dan Windows Phone. Duel Otak merupakan game versi Indonesia dari game serupa yakni Quiz Duel.

Game ini sangat menarik karena ini merupakan permainan adu kecerdasan tentang berbagai bidang pengetahuan dengan pemain lain. Sebelum bermain Anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu. Anda juga bisa mendaftarnya menggunakan akun facebook.

Dalam setiap permainan terdiri dari 6 ronde. Setiap ronde memiliki 3 pertanyaan yang harus Anda jawab dari 3 kategori berbeda. Setiap pertanyaan yang benar akan mendapat 1 poin dan akan dikalkulasi setelah ronde berakhir. Jumlah poin yang terbanyak akan menjadi pemenangnya. Anda harus menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan 4 pilihan jawaban dalam waktu 10 detik. Game ini mengandalkan 75% pengetahuan pemain dan 25% keberuntungan. Untuk memaksimalkan peluang tersebut ada strategi yang bisa Anda coba.Game Duel Otak

Berikut Strategi bermain Game Duel Otak

  1. Strategi Menyerang
    Ini merupakan strategi paling umum yang digunakan setiap orang. Strategi ini Anda harus menjawab dengan benar di setiap pertanyaan sebanyak mungkin. Ini sangat cocok untuk melawah musuh baru yang baru dikenal. Caranya adalah pilih kategori yang paling Anda kuasai, kemudian jawab pertanyaan dengan benar sebanyak mungkin. Jika kesulitan untuk menjawab, Anda dapat menggunakan pilihan bantuan.
  2. Strategi Bertahan
    Strategi bermain game Duel Otak selanjutnya adalah bertahan. Ini sanagt cocok digunakan ke sembangan musuh. Untuk menggunakannya Anda harus mengetahui beberapa kategori yang menjadi kelemahan musuh. Caranya Anda dapat memilih kategori yang Anda kuasai di ronde pertama dan ke dua. Usahakan Anda mendapatkan poin yang maksimal. Setelah itu, pilihlah kategori yang kira-kira tidak disukai lawan Anda pada ronde berikutnya. Jika Anda mencoba menggunakan mode taktis maka Anda dapat menggunakan bantuan pada ronde terakhir jika mengalami kesulitan menjawab.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Anda dapat menggunakan pilihan bantuan. Bantuan ini sangat berguna jika Anda benar-benar tidak bisa menjawab pertanyaan. Untuk itu Anda harus menggunakan bantuan itu sebaik mungkin.

  • 50-50
    Dalam bermain game Duel Otak Anda harus memilih 4 jawaban. Dengan bantuan ini 2 jawaban salah akan dihapus, sehingga pilihan untuk menjawab Anda akan lebih mudah. Pilihan bantuan ini sangat tepat digunakan saat bingung memilih antara dua jawaban.
  • Presentase
    Ini merupakan pilihan bantuan yang cocok digunakan jika Anda memang tidak mengetahui jawaban sama sekali. Dengan pilihan ini Anda akan mendapatkan presentase di setiap jawaban. Semakin tinggi presentase maka peluang jawaban benar akan semakin besar.
  • 2 jawaban
    Bantuan ini akan membantu utnuk memilih 2 jawaban sekaligus. Hampir mirip 50:50, yaitu saat Anda bingung memilih satu diantara dua jawaban pilihan Anda.
Loading...