Spesifikasi Xiaomi MI4

By Categories : Gadget

Xiaomi adalah vendor gadget dari China yang sedang naik daun seiring dengan produknya yang menawarkan spesifikasi menawan dengan harga yang tergolong cukup terjangkau. Di Indonesia sendiri produk dari Xiaomi sudah banyak digemari oleh orang banyak mengingat teknologi sudah merasuk di dalam lapisan mayrakat mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa. Kualitas hardware dari Xiaomi MI4 juga dikenal bagus. Nah bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut lagi, berikut ini adalah Spesifikasi Xiaomi MI4 yang dirangkum dari berbagai sumber.

Xiaomi MI4

Spesifikasi Xiaomi MI4

Layar

Xiaomi MI4 dilengkapi dengan layar full HD dengan memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels dengan ukuran layar sebesar 5 inchi. Xiaomi MI4 mempunyai kerapatan pixel mencapai ~ 441. Kualitas dari Xiaomi MI4 tidak diragukan lagi, karena menggunakan layar jernih OGS yang juga diproduksi oleh Sharp. Xiaomi MI4 memiliki berat 149 gram, dengan memiliki ketipisan 8,9 mm. Xiaomi MI4 apabila dilihat dari sekilas terlihat tebal karena bahannya dengan sentuhan metal di sekelilingnya.

Hardware dan Software

Untuk segi hardware dan software, Xiaomi MI4 dilengkapi dengan prosesor dengan kecepatan mencapai 2,5 Ghz serta dengan dilengkapi dukungan RAM sebesar 3 GB dengan tipe DDR3. Selain itu Xiaomi MI4 juga menggunakan GPU Adreno 330, dengan kualitas yang luar biasa. Dalam segi penyimpanan, Xiaomi MI4 menggunakan memori internal sebesar 16 GB dan 64 GB dengan harga yang bervariasi. Namun sayangnya tidak tersedia slot micro SD. Xiaomi MI4 menggunakan sistem operasi Kitkat versi 4.4.2 yang merupakan keunggulan dari produk Xiaomi. Dengan menggunakan sistem operasi tersebut ditambah kecanggihan Miui V6 membuat pengguna berlama-lama untuk memandangi smartphone tersebut. Di sediakan juga baterai dengan ukuran daya sebesar 3080 mAh.

Konektivitas

Konektivitas dari Xiaomi MI4 juga tidak kalah dengan produk sebelumnya yaitu Xiaomi MI3, karena memiliki jaringan dengan teknologi LTE di dalamnya untuk melakukan browsing internet. Sedangkan untuk konektivitas lainnya mendukung fitur WiFi, Bluetooth versi terbaru yaitu 4.0, NFC, serta USB. Kemampuan konektivitas tersebut menjadi andalan Xiaomi MI4. Perlu diingat untuk menggunakan teknologi LTE atau 4G, wilayah Anda harus memiliki koneksi dengan teknologi 4G. Baca juga Situs Download Software Gratis

Kamera

Xiaomi MI4 menggunakan kamera sebesar 13 megapixel untuk kamera utama, sedangkan untuk kamera depan menggunakan 8 megapixel yang tentu saja mempunyai kejernihan dan kualitas gambar yang baik. Tidak hanya pixel yang besar saja, melainkan terdapat autofocus, Dual LED Flash yang membuat pengambilan gambar lebih efektif ketika di kondisi cahaya yang kurang memadai. Selain berfoto-foto Anda juga dapat merekam video dengan kualitas HD.

Harga

Untuk masalah harga, Xiaomi MI4 dibandrol dengan harga sekitar Rp 3.500.000 untuk versi yang 16 GB serta Rp 4.500.000 untuk versi yang 32 GB. Dengan harga tersebut Anda sudah mendapatkan smartphone berkualitas high entry seharga 5 jutaan keatas.

Nah itulah pembahasan mengenai Spesifikasi Xiaomi MI4 yang dapat Anda jadikan referensi sebagai daftar pembelian Anda. Sekian dan semoga bermanfaat, baca juga artikel Lenovo A536 Review

Loading...