Spesifikasi Smartfren Andromax C2S dengan Harga

By Categories : Gadget

Smartfren merupakan vendor smartphone lokal yang terkenal dengan produknya dengan harga yang cukup relatif murah, serta memiliki kualitas yang baik. Produk lokal ini terus melakukan pembaharuan terhadap produknya untuk menarik minat masyarakat Indonesia. Ponsel dengan jaringan CDMA, yang juga disertai GSM ini, merilis produk ponselnya yang ditujukan untuk kelas low entry yang menyukai hobi berfoto yaitu Smartfren Andromax C2S.

Posisi dari Smartfren sendiri masuk ke dalam salah satu perusahaan smartphone terlaris di Indonesia. Meskipun pihak Smartfren masih mengandalkan jaringan CDMA Evdo Rev.A, tidak membuatnya gentar terhadap smartphone yang sudah menggunakan teknologi jaringan LTE. Dibandrol dengan harga yang cukup murah nampaknya Smartfren Andromax C2S bakal laris dalam pasaran. Spesifikasi dan harga sudah terangkum pada ulasan di bawah ini!

Spesifikasi Smartfren Andromax C2S

Spesifikasi Smartfren Andromax C2S

Layar dan Desain

Dengan suksesnya Andromax v3S yang memiliki LED Flash pada kamera depan membuat pihak Smartfren terus mengikutinya terhadap produk barunya. Ponsel pintar ini dibekali dengan menggunakan layar sebesar 4 inchi, tetapi belum menggunakan teknologi IPS, serta belum dilengkapi dengan pelindung layar. Andromax C2S menggunakan resolusi sebesar 480 x 800 dengan kerapatan pixel sekitar -223 ppi sehingga memiliki tampilan yang lebih tajam. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar membuatnya mudah untuk digunakan, serta dibawa ke mana saja.

Hardware dab Software

Pihak Smartfren menggunakan Snapdragon Dual Core dengan kecepatan mencapai 1,2 Ghz agar ponsel tetap bertenaga dan memiliki performa yang lebih baik dalam pengoperasian. Dengan harganya yang relatif lebih murah membuat ponsel ini hanya menggunakan RAM sebesar 512 MB. Spesifikasi dapur pacu ponsel ini memang lebih rendah dibandingkan dengan seri Andromax V3S.

Untuk urusan grafis Andromax C2S menyediakan GPU Adreno 302 yang memiliki detail lebih halus, sedangkan untuk memori internal sudah tersedia slot sebesar 4 GB yang dapat ditambahkan dengan microSD sebesar 32 GB. Tidak lupa pula tersedia kapasitas baterai sebesar 1500 mAh yang dikombinasikan dengan sistem operasi Android KitKat v 4.4. Baca juga Cara Meningkatkan Trafik Blog

Kamera

Mungkin fitur inilah yang menjadi andalan dari pihak Smartfren terhadap produknya yang satu ini. Kamera utama pada Andromax C2S sebesar 5 Megapixel yang sudah dilengkapi dengan Fixed Focus, serta LED Flash yang dapat merekam video dengan kualitas HD 720p. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan sensor yang sama yaitu 5 Megapixels dengan ditambah Autofocus, Smile Detection, Fixed Focus, serta LED Flash.

Konektivitas

Tersedia Dual Sim yaitu CDMA dan GSM, yang menggunakan EVDO Rev. A sampai dengan 3,1 Mbps pada jaringan CDMAnya. Adapun konektivitas pendukung seperti WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth V3, serta microUSB v2.0. Tidak lupa juga WiiFi Hotspot dapat digunakan sebanyak 5 pengguna dalam waktu yang bersamaan dengan teknologi Evdo Rev.A.

Harga

Untuk membawa pulang perangkat Android dari Smartfren ini maka Anda harus mengeluarkan dana sekitar 848 ribu rupiah yang sudah termasuk dengan pajak.

Itulah tadi pembahasan mengenai spesifikasi Smartfren Andromax C2S dengan harga. Baca juga artikel terkait lainnya Aplikasi untuk Membuat Meme Comic Android

Loading...