Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 LTE

By Categories : Gadget

Sebagai salah satu vendor terbesar di dunia, Samsung terus merilis produk terbarunya dengan spesifikasi yang terus ditingkatkan. Ini dikarenakan pihak Samsung tidak mau kalah dengan beberapa vendor lainnya seperti Apple, Xiaomi, Microsoft yang memproduksi Windows Phone, Lenovo, Samsung, dan banyak lagi. Dengan bermodalkan nama sebesar Samsung dan smatphone yang memiliki kualitas tentu bukan merupakan hal yang sulit untuk bersaing di pasaran.

Salah satu produk dari Samsung yang sudah dirilis beberapa waktu lalu adalah Samsung Galaxy Ace 4 LTE. Ini merupakan generasi yang keempat dari Samsung Galaxy Ace yang sudah ada sejak tahun 2011 lalu. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup baik, meskipun masih kalah dengan beberapa produk premium lainnya. Ponsel yang satu ini ditujukan untuk kelas medium sampai low-entry. Bagi Anda yang tertarik dengan Samsung Galaxy Ace 4 LTE, alangkah baiknya untuk mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu!

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 LTE

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 LTE

Layar dan Desain

Samsung Galaxy Ace 4 LTE memiliki layar sebesar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel serta kerapatan pixels mencapai ~233 ppi. Meskipun terbilang biasa namun ponsel ini tetap memiliki kualitas yang baik karena besutan dari Samsung. Selain itu ponsel ini mendukung teknologi micro-SIM serta dukungan sampai dengan 16M warna.

Dapur Pacu

Samsung Galaxy Ace 4 LTE menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,2 GHz, serta dukungan RAM sebesar 1GB. Untuk melengkapinya pihak Samsung menggunakan sistem operasi Android v4.4.2 KitKat. Masalah penyimpanan, Samsung Galaxy Ace 4 LTE memiliki kapasitas memori internal sebesar 4GB, yang dilengkapi dengan microSD mencapai 64GB. Dengan tambahan memori sebesar itu pengguna lebih leluasa untuk menyimpan foto atau video dengan kualitas HD. Memori eksternal yang besar dipadukan dengan kapasitas yang juga cukup besar bagi ponsel yaitu 1800 mAh. Baca juga Kisah Sukses Pendiri Google

Kamera

Untuk segi kamera, Samsung Galaxy Ace 4 LTE memiliki lensa pada kamera utama sebesar 5MP, sedangkan untuk kamera depan hanya VGA saja. Untuk kamera utama memiliki fitur seperti LED Flash, Autofocus, Face Detection, perekaman video dengan kualitas 720p@30fps, serta fitur lainnya. Bagi Anda yang menyukai foto selfie maka harus puas dengan kualitas VGA pada kamera depan.

Konektivitas

Meskipun tidak terlalu mencolok dalam urusan kamera, namun Samsung Galaxy Ace 4 LTE memiliki konektivitas yang baik. Ponsel pintar ini telah mendukung teknologi 4G LTE yang memungkinkan Anda untuk mengakses internet dengan kecepatan mencapai 150 Mbps, dan pada jaringan HSDPA mencapai 42 Mbps. Selain itu ponsel ini juga mendukung fitur NFC yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta gadget di seluruh dunia. Adapun dukungan konektivitas lainnya seperti Bluetooth v4.0, GPS dengan Glonass, WiFi, WiFi Hotspot, Radio, serta microUSB.

Itulah tadi pembahasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 LTE yang dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan pembelian. Baca juga Dibalik Kisah Sukses Bill Gates

Loading...