Spesifikasi Polytron Zap 5 dan Harga Terbaru 2015

By Categories : Gadget

Polytron merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi asal Indonesia. Di tahun 2015 ini pihak Polytron telah mengeluarkan seri smartphone mereka yaitu Polytron Zap 5. Polytron Zap 5 dibekali dengan teknologi terbaru salah satunya adalah menggunakan teknologi LTE yang mampu mengakses pada jaringan 4G. Harga yang ditawarkan tergolong cukup terjangkau yaitu sekitar 1 jutaan.

Ponsel ini termasuk saingan dari Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2 yang merupakan ponsel berkualitas dengan harga di bawah 2 juta. Hadir dengan sejumlah komponen canggih membuat Polytron Zap 5 banyak dicari orang untuk mendapatkan sebuah ponsel Android yang berkualitas. Lalu bagaimana dengan spesifikasi Polytron Zap 5? Silahkan ikuti informasi di bawah ini!

background texture

Berikut Spesifikasi Polytron Zap 5, Ponsel Android LTE

Layar dan Desain

Tipe layar yang digunakan masih TFT ukuran 4,5 inci dengan dukungan resolusi mencapai 480 x 854 pixels. Adapun kerapatan pixels yang dimiiki sekitar ~218 ppi. Dalam pasaran Polytron Zap 5 memiliki 2 varian warna yang bisa dipilih yaitu untuk hitam dan putih dengan warna emas di kedua sisinya yang nampak lebih modern dan elegan.

Dapur Pacu

Polytron Zap 5 menggunakan prosesor Quad Core dengan Chipset Qualcomm Snapragon 410 yang memiliki kecepatan 1,2 Ghz yang sudah berarsitekturkan 64 Bit. Selain itu juga terdapat dukungan RAM sebesar 1GB dengan olahan grafis GPU Adreno 306. Bermain game dan menonton video dengan kualitas HD semakin lancar dengan adanya dukungan Android KitKat 4.4.4 yang kabarnya akan diberikan upgrade menjadi Android Lolipop. Bicara masalah penyimpanan sudah tersedia memori internal sebesar 8 GB serta microSD sampai dengan 32 GB.

Kamera

Beralih ke sektor kamera, Polytron Zap 5 memiliki sensor pada kamera utama sebesar 5 Megapixels yang sudah dibekali dengan fitur LED Flash, Autofokus, serta kemampuan perekaman video sampai dengan kualitas HD. Sedangkan untuk sensor kamera depan ponsel ini hanya menggunakan kamera VGA sehingga kurang maksimal saat digunakan untuk video call dan foto selfie.

Konektivitas

Berbicara konektivitas ponsel ini sudah menggunakan teknologi LTE. Ketika di test dengan menggunakan jaringan LTE Telkomsel Polytron Zap 5 mampu mengakses internet dengan kecepatan 24,5 Mbps. Nah bagi Anda yang bertempat tinggal di daerah yang belum memiliki akses 4G jangan khawatir, karena ponsel Android ini juga mendukung jaringan 3G HSDPA. Untuk mendukung segi konektivitas sudah tersedia fitur seperti Dual Sim yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan kartu GSM-GSM, Bluetooth v4.0, WiFi, USB On The Go, seta GPS yang dapat digunakan saat bepergian. Untuk mendukung aktivitas browsing internet sudah disediakan baterai dengan kapasitas 1650 mAh.

Harga

Masalah harga Polytron Zap 5 dibandrol dengan kisaran harga Rp 1.100.000. Harga yang cukup terjangkau mengingat spesifikasi dapur pacu yang dimiliki cukup bagus.

Itulah tadi beberapa ulasan mengenai spesifikasi Polytron Zap 5 dan harga terbaru 2015.

Loading...