Spesifikasi Polytron Prime 7s dan Herga Lengkap

By Categories : Gadget

Tak mau kalah dengan vendor luar, Polytron yang merupakan salah satu vendor lokal terus melakukan inovasi untuk dapat bersaing dengan vendor luar. Pasalnya baru-baru ini Polytron baru saja merilis smartphone mereka dengan spesifikasi dan fitur premium. Smartphone tersebut dengan seri Polytron Prime 7s. Polytron Prime 7s hadir dengan membawa spesifikasi dan fitur unggulan yang dibalut dengan desain premium yang sering dijumpai pada smartphone flagship yang dibandrol dengan harga mahal.

Spesifikasi Polytron Prime 7s dan Herga Lengkap 2016

Selain itu Polytron Prime 7s akan didukung dengan kamera utama berkualitas yakni sebesar 16 Megapiksel dengan membawa fitur pendukung. Tak berhenti sampai disitu saja, Polytron juga memberikan dukungan desain premium dengan dukungan kualitas layar Full HD yang membuatnya memiliki warna yang lebih cerah dan juga lebih tajam. Polytron Prime 7s nampaknya akan bersaing ketat dengan smartphone lain yakni Oppo F1s yang juga memiliki kualitas premium. Nah untuk Anda yang belum mengetahui apa saja spesifikasi Polytron Prime 7s, simak ulasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi Polytron Prime 7s beserta Harga Lengkap 2016

Layar dan Desain

Polytron Prime 7s mengusung layar sebesar 5,2 inci dengan dukungan resolusi layar Full HD sebesar 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan mencapai 428 ppi. Dengan kualitas layar tersebut tentunya membuat Polytron Prime 7s memiliki warna yang lebih tajam dan juga lebih cerah. Selain itu Polytron Prime 7s akan didukung dengan tipe layar berupa IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mendukung sampai dengan 16 juta warna.

Untuk memberikan perlindungan pada layar pihak Polytron memberikan dukungan berupa pelindung layar Dragontrail AGC Glass yang siap melindungi dari ancaman akibat goresan saat penggunaan. Untuk masalah desain body, Polytron Prime 7s akan didukung dengan frame metal, Dual Glass Design serta tak lupa juga terdapat fitur kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen.

Sedangkan untuk masalah body desain, Polytron Prime 7s hanya memiliki ketebalan sekitar 7.75 mm dengan berat hanya 155 gram saja, sehingga akan nyaman ketika dioperasikan. Polytron Prime 7s akan tersedia dalam pilihan warna Jet Black dan juga White, keren bukan?

Dapur Pacu

Selanjutnya untuk masalah dapur pacu, Polytron Prime 7s akan didukung dengan chipset Mediatek Helio P10 dengan prosesornya Octa Core 2.0 GHz Cortex-A53 yang mampu menghasilkan performa yang handal. Tak hanya itu saja, pihak Polytron juga memberikan dukungan grafis yakni GPU Mali-T860MP2 yang akan mengoptimalkan ketika pengguna bermain game atau menonton video dengan kualitas HD sekalipun. Dengan dukungan pengolahan grafis tersebut, membuat pengguna dapat bebas bermain game berat dengan kualitas HD sekalipun.

Selain itu untuk urusan memori, Polytron Prime 7s akan didukung dengan memori internbal sebesar 64 GB yang masih didukung dengan memori eksternal microSD sampai dengan 128 GB yang menggunakan slot SIM kedua. Selain itu untuk mendukung kebutuhan multitasking, Polytron Prime 7s sudah didukung dengan RAM 3 GB. Dengan ukuran tersebut membuat perangkat ini lebih lancar dalam kebutuhan multitasking, dikarenakan ukuran RAM yang cukup besar. Berbicara mengenai sistem operasi Polytron Prime 7s akan didukung dengan sistem operasi Android Marshmallow versi 6.0 dengan user interface Fira OS yang kaya akan fitur di dalamnya.

Kamera

Selanjutnya untuk sektor kamera juga tak kalah bagusnya, Polytron Prime 7s akan didukung dengan sensor kamera sebesar 16 Megapiksel. Sensor kamera tersebut akan didukung dengan berbagai macam fitur pendukung seperti phase detection autofokus, Dual Tone LED flash, EIS (Electronic Image Stabilization), serta kemampuan perekaman video dengan kualitas 1080 piksel dengan 30fps.

Sedangkan untuk masalah kamera depan, Polytron Prime 7s akan didukung dengan sensor kamera sebesar 8 Megapiksel untuk keperluan foto selfie. Kamera depan dari Polytron Prime 7s didukung juga dengan fitur pendukung seperti LED Flash. Di samping itu terdapat juga fitur yang dinamakan Voice Capture dan Gesture Shot yang sangat berguna dalam mengambil foto selfie dengan adanya lensa wide angle 84 derajat.

Konektivitas

Berikutnya untuk sektor konektivitas, Polytron Prime 7s akan didukung dengan kemampuan konektivitas 4G LTE Cat4 yang mampu mengakses sampai dengan kecepatan 150 Mbps serta upload sampai dengan kecepatan 50 Mbps. Selain itu Polytron Prime 7s akan didukung juga dengan dukungan nirkabel seperti WiFi, WiFi hotspot, Bluetooth, GPS dengan teknologi A-GPS, NFC, microUSB v2.0, USB Host, sensor sidik jari, dan banyak lagi termasuk juga dukungan baterai sebesar 2.300 mAh dengan fitur pengisan cepat.

Untuk masalah harga Polytron Prime 7s nampaknya dibandrol dengan harga yang hampir sama dengan Oppo F1s, dikarenakan smartphone ini membawa kualitas kamera yang handal dan juga mumpuni. Nah untuk lebih jelasnya, silahkan ditunggu secara resmi bandrol dari harga smartphone berkualitas Polytron Prime 7s.

Loading...