Spesifikasi Oppo Joy Plus Beserta Harga Terbaru Mei 2015

By Categories : Gadget

Tidak mau kalah dengan vendor lain, pihak Oppo telah merilis produk terbarunya dengan seri Oppo Joy Plus. Smartphone tersebut hadir dengan sejumlah komponen baru yang diharapkan bisa bersaing dengan smartphone lain di kelasnya low entry. Meskipun hadir dengan spesifikasi yang tidak terlalu menonjol mengingat harga yang ditawarkan, tetapi pihak Oppo memberikan kualitas yang baik terhadap smartphone tersebut. Nah bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja spesifikasi Oppo Joy Plus? Langsung saja ikuti pembahasannya di bawah ini!

spesifikasi Oppo Joy Plus

Berikut Spesifikasi Oppo Joy Plus

Layar dan Desain

Smartphone Oppo Joy Plus memiliki layar sebesar 4 inci. Layar tersebut memiliki resolusi hanya 480 x 800 pixels dengan kerapatan mencapai ~233 ppi. Layar tersebut dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang memberikan dukungan warna sampai dengan 16 juta, sehingga mampu memberikan ketejaman dan kejernihan cukup baik. Smartphone ini belum didukung pelindung layar, sehingga memungkinkan pengguna untuk memasang pelindung layar yang bisa dibeli di toko ponsel. Adapun berat Oppo Joy Plus hanya 125 gram serta ketebalan hanya 9,9 mm, sehingga mudah dan nyaman saat digunakan. Oppo Joy Plus tersedia dalam warna biru dan putih.

Dapur Pacu

Berbicara mengenai sektor dapur pacu, spesifikasi Oppo Joy Plus menggunakan prosesor Dual Core 1,3 GHz dengan chipset yang digunakan Mediatek MT6572. Grafis Oppo Joy Plus, sudah tersedia GPU Mali-400 yang bisa digunakan untuk bermain game, dan menonton video. Di samping prosesor dan grafis, untuk penyimpanan data Oppo Joy Plus memiliki memori internal sebesar 4GB yang masih disertai satu slot microSD mencapai 32GB. Semua komponen tersebut dilengkapi dengan kehadiran sistem operasi Android KitKat v4.4 dengan UI Color OS 2.0 yang masih dipadukan dengan RAM sebesar 1GB.

Kamera

Setelah berbicara sektor layar dan dapur pacu, beralih menuju sektor kamera. Meskipun tidak mengusung sensor besar pada kameranya, mengingat harga yang dibandrol tidak terlalu mahal Oppo Joy Plus menggunakan sensor kamera utama sebesar 3,15 Megapixels dengan resolusi mencapai 2048 x 1536 pixels. Sensor tersebut masih didukung dengan perekaman video 720p, serta LED Flash yang akan membantu saat digunakan ditempat yang kurang cahaya. Sedangkan untuk kamera depan hanya menggunakan teknologi VGA saja.

Konektivitas

Oppo Joy Plus dapat berjalan dengan jaringan HSDPA 3G yang didukung dengan Dual SIM yang bisa digunakan secara bersamaan dengan tipe micro SIM. Sedangkan untuk urusan nirkabelnya sudah ada WiFI, WiFi Hotspot, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, Radio, serta microUSB. Tidak ketinggalan juga kapasitas baterai dengan ukuran 1700 mAh yang bisa digunakan untuk menemani aktivitas penggunaan.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi Oppo Joy Plus terbaru, untuk masalah harga smartphone ini dibandrol dengan kisaran harga sekitar Rp 1.499.000. Namun harga tersebut dapat berubah sesuai dengan kondisi pasaran Indonesia.

Baca juga Spesifikasi Oppo R1.

Loading...