Spesifikasi OnePlus 2 Mini beserta Harga

By Categories : Gadget

Setelah menuai kesuksesan terhadap OnePlus 2 dengan angka penjualan tinggi tak membuat OnePlus puas diri. OnePlus 2 telah hadir beberapa waktu lalu dengan menuai sukses di pasaran. Hal ini terbukti dengan hanya dalam waktu 1 minggu saja, smartphone berkualitas tersebut berhasil dipesan lebih dari 2 juta orang. Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa pihak OnePlus kembali mempersiapkan smartphone berkualitas yang akan ditujukan pada kelas menengah.

Hal ini dibenarkan oleh pihak OnePlus yang kabarnya mengatakan smartphone terbarunya tersebut akan dirilis dalam beberapa waktu dekat. Smartphone tersebut nampaknya versi murah dari OnePlus 2 yang terlebih dahulu hadir di pasaran. Versi murah tersebut ialah OnePlus 2 Mini. Nah untuk mengetahui lagi mengenai rumor yang beredar, di bawah ini terdapat beberapa informasi mengenai spesifikasi OnePlus 2 Mini beserta harga!

Spesifikasi OnePlus 2 Mini beserta Harga

Berikut Spesifikasi OnePlus 2 Mini beserta Harga

Berbicara mengenai rumor spesifikasi yang beredar OnePlus 2 Mini yang merupakan smartphone dengan nama sementara ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Berdasarkan kabar yang beredar OnePlus 2 Mini akan dilengkapi dengan layar sebesar 5 inci yang mempunyai resolusi full HD. Dengan resolusi tersebut membuat kualitas jauh lebih tajam dan cerah. Untuk masalah perlindungan layar belum diketahui secara jelas apakah pihak OnePlus memberikan perlindungan berupa Corning Gorilla Glass atau lainnya.

Sementara untuk urusan dapur pacu, OnePlus 2 Mini kabarnya akan menggunakan prosesor dengan 8 inti atau Octa Core dari Mediatek yakni MT6795T yang merupakan versi terbaru atau yang disebut dengan Helio X10. Prosesor tersebut akan berjalan dengan kecepatan mencapai 2,2 GHz yang siap untuk menemani aktivitas penggunaan. Tak berhenti sampai disitu saja, pihak OnePlus juga memberikan ukuran RAM sebesar 2 GB yang dipadukan dengan GPU PowerVR 6200 yang mampu memberikan kualitas grafis yang memukau.

Dengan melihat performanya tersebut OnePlus 2 Mini mampu digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi serta bermain game berat sekaligus. Sedangkan untuk urusan penyimpanan sudah tesedia ROM atau memori internal sebesar 32 GB yang dipadukan dengan satu slot microSD sebagai memori eksternal untuk mereka yang suka menyimpan file-file besar.

Beralih ke sektor kamera, OnePlus 2 Mini akan dibekali dengan sensor kamera belakang sebesar 13 Megapiksel. Kamera tersebut tentunya masih didukung dengan beberapa fitur pendukung seperti autofokus, dan lain sebagainya. Sementara untuk kamera depan nampaknya akan dibekali dengan sensor sebesar 5 Megapiksel yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call pengguna.

Untuk urusan konektivitas belum diketahui apakah OnePlus 2 Mini mendukung jaringan 4G LTE atau tidak. Sementara untuk masalah harga OnePlus 2 Mini akan dibandrol dengan kisaran 200 sampai 300 USD atau jika dirupiahkan sekitar 3 sampai 4 jutaan. Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa spesifikasi OnePlus 2 Mini beserta harga. Untuk lebih jelasnya silahkan ditunggu kedatangannya secara resmi. Baca Juga Modem 4G Terbaik dan Murah di Indonesia

Loading...