Spesifikasi Mito Fantasy Max A38 beserta Harga Terbaru

By Categories : Gadget

Mito merupakan salah satu merk lokal yang namanya turut menghiasi pasar gadget seperti smartphone dan tablet. Untuk dapat bersaing dengan beberapa merk terkenal lainnya, produsen tersebut juga melakukan inovasi dengan memunculkan smartphone yang diberi seri Mito Fantasy Max A38. Hal ini bertujuan untuk tetap dapat bersaing serta menggaet banyak konsumen smartphone di Tanah Air.

Dengan banyaknya produsen smartphone yang menawarkan hardware berkualitas, membuat produsen lokal ini harus juga menghadirkan spesifikasi handal serta fitur mumpuni agar tetap dapat bersaing. Salah satu kelebihan yang dimiliki dari Mito Fantasy Max A38 adalah menggunakan RAM sebesar 2GB. Merk Mito tentunya sudah tak asing lagi di Indonesia.

Mito Fantasy Max A38

Sudah banyak seri smartphone maupun tablet berkualitas yang dirilis oleh Mito. Nah untuk mengetahui bagaimana saja spesifikasi Mito Fantasy Max A38 dan berapa harganya? Langsung saja simak beberapa pembahasannya di bawah ini.

Berikut Spesifikasi Mito Fantasy Max A38 beserta Harga

Layar dan Desain

Mito Fantasy Max A38 mengusung layar sebesar 5 inci dengan dimensi 143,6mm x 71,5mm x 8,4mm. Pihak Mito menggunakan layar IPS LCD untuk menghasilkan kualitas pencahayaan pada layar lebih baik dengan resolusi WVGA 480 x 854 piksel. Meskipun resolusi layar terbilang standart namun Mito Fantasy Max A38 dilapisi dengan kaca datar layaknya Sony Xperia. Smartphone seri ini menggunakan lis metal chrome yang membuatnya mirip dengan iPhone 5 ketika dilihat dari samping. Uniknya lagi pengguna bisa melepas case belakang guna memasukkan microSD dan juga SIM.

Dapur Pacu

Beralih ke sektor dapur pacu, pihak Mito nampaknya tak main-main dalam memberikan hardware berkualitas untuk seri Mito Fantasy Max A38. Terbukti bahwa ponsel tersebut menggunakan RAM sebesar 2GB yang dipadukan dengan prosesor dengan chip Spreadtrum SC7731 Quad Core dengan kecepatan 1,2GHz. Sementara untuk penyimpanan sudah tersedia memori internal sebesar 16GB yang dipadukan dengan microSD. Mito Fantasy Max A38 menggunakan sistem operasi Android Lollipop versi 5.1 sebagai andalan untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik.

Kamera

Sektor kamera, untuk urusan fotografi sudah disediakan sensor kamera utama sebesar 8 Megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash dan juga autofokus. Sensor tersebut tentunya mampu menghasilkan gambar lebih baik. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 2 megapiksel yang mampu menghasilkan video dengan kualitas HD sebesar 720 piksel.

Konektivitas

Beralih ke sektor konektivitas, Mito Fantasy Max A38 didukung dengan baterai dengan kapasitas sebesar 2000 mAh. Selain itu smartphone ini didukung dengan Dual SIM, WiFi, WiFi hotspot, Bluetooth, GPS, dan banyak lagi. Mito Fantasy Max A38 mendukung jaringan 3G HSDPA/HSPA yang mampu mengakses sampai dengan kecepatan 42.2 Mbps/5.76Mbps.

Untuk masalah harga Mito Fantasy Max A38 akan dibandrol dengan kisaran harga sebesar 1,1 juta rupiah. Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi Mito Fantasy Max A38, smartphone lokal berkualitas dengan RAM 2GB dan sistem operasi Android Lollipop. Baca Juga Spesifikasi OnePlus 2

Loading...