Spesifikasi Meizu Pro 5 Mini, Smartphone dengan Deca Core

By Categories : Gadget

Nama Meizu semakin dikenal di pasaran Indonesia sebagai salah satu produsen smartphone terbaik yang bersaing dengan produsen lain. Berbagai seri dari Meizu sudah beredar di pasaran salah satunya adalah Meizu Pro 5. Kabarnya Meizu juga mempersiapkan untuk versi mini dari Meizu Pro 5 yakni Meizu Pro 5 Mini yang memiliki layar lebih kecil yakni 4,7 inci.

Selain itu Meizu Pro 5 Mini juga telah dipersenjatai dengan prosesor 10 inti atau disebut dengan Deca Core. Dengan dukungan 10 inti pastinya membuat smartphone ini lebih bertenaga serta memiliki performa lebih handal. Di samping dukungan 10 inti, Meizu Pro 5 Mini juga didukung dengan komponen hardware canggih lainnya. Nah untuk Anda yang penasaran dengan bagaimana saja spesifikasi Meizu Pro 5 Mini tersebut, simak ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi Meizu Pro 5 Mini

Berikut Spesifikasi Lengkap Meizu Pro 5 Mini

Layar dan Desain

Meizu Pro 5 Mini akan mengusung layar sebesar 4,7 inci yang telah dipadukan dengan tipe layar AMOLED yang tentunya sudah terkenal akan kualitasnya. Layar tersebut lebih baik dalam menghasilkan warna serta lebih tajam ketimbang layar IPS LCD. Layar Meizu Pro 5 Mini memiliki resolusi Full HD sebesar 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan mencapai ~469 ppi. Selain itu juga terdapat perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3 yang sudah terkenal dalam melindungi layar smartphone dari segala goresan.

Dapur Pacu

Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone Meizu Pro 5 Mini akan dipersenjatai dengan 10 inti dengan chipset Mediatek yakni MT6797 Heli0 X20 dengan rincian sebagai berikut 2.5 GHz Dual-core Cortex-A72 & 2 GHz quad-core Cortex-A53 & 1.4 GHz quad-core Cortex-A53. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan GPU Mali T880MP4 sebagai pengolahan grafisnya. Sementara untuk dukungan memori, perangkat besutan Meizu akan dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB yang dipadukan dengan internal super besar yakni 32 GB ditambah dengan microSD sampai dengan 128 GB yang bisa dipasang pada slot SIM 2. Meizu Pro 5 Mini akan berjalan pada Android Lollipo versi 5.1 dengan UI Flyme 5.0.

Kamera

Berikutnya adalah sektor kamera, sensor sebesar 16 Megapiksel akan digunakan sebagai kamera utama Meizu Pro 5 Mini. Sensor tersebut dibekali dengan sejumlah fitur pendukung seperti HDR, Panorama, face detection, dual LED, autofokus, touch fokus, dan banyak lagi. Kamera utama smartphone ini mampu menghasilkan resolusi sebesar 2988 x 5312 piksel dengan videl 1080p@30fps. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 5 Megapiksel.

Konektivitas

Jaringan 4G LTE dengan fitur Dual SIM menjadi salah satu kelebihan dari seri Meizu Pro 5 Mini. Sedangkan untuk dukungan nirkabel seperti GPS dengan A-GPS, Glonass, Beidou, microUSB v2.0, Bluetooth v4.1, WiFi Hotspot, serta dukungan teknologi mCharge 2.0 untuk membantu mempercepat proses pengisian daya baterai.

Untuk masalah harga belum ada informasi secara resmi mengenai smartphone Meizu Pro 5 Mini. Namun kabarnya Meizu Pro 5 Mini akan dirilis pada Quartal pertama tahun depan. Demikianlah tadi spesifikasi lengkap Meizu Pro 5 Mini yang dapat Anda ketahui. Baca 5 Cara Mendapatkan Followers Banyak di Instagram

Loading...