Spesifikasi Meizu M2 Note dan Harga Terbaru

By Categories : Gadget

Meizu M2 Note hadir menjadi penerus seri sebelumnya yakni Meizu M1 Note yang terlebih dahulu hadir untuk meramaikan pasaran. Dengan hadirnya produk Meizu M2 Note menambah sengit persaingan gadget di pasaran. Pasalnya perangkat pintar besutan dari Meizu ini dilengkapi dengan sejumlah spesifikasi hardware yang terbilang cukup tinggi.

Merk Meizu sendiri memang belum banyak dikenal luas di Tanah Air namun perusahaan asal Cina tersebut tidak kalah berkualitas dengan vendor lain seperti Xiaomi, Lenovo, Asus, dan vendor terkenal lainnya. Dengan modal spesifikasi tinggi dan harga cukup terjangkau membuat produk dari Meizu mulai dikenal dan dicari pengguna gadget.

Spesifikasi Meizu M2 Note dan Harga Terbaru

Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2003 tersebut diprediksi tetap mampu bersaung dalam menghasilkan smartphone berkualitas. Nah untuk mengetahui lebih lengkap mengenai spesifikasi Meizu M2 Note dan berapa harganya? Ikuti pada pembahasannya yang satu ini!

Berikut Spesifikasi Meizu M2 Note

Layar dan Desain

Meizu M2 Note akan dilengkapi layar bertipe IGZO capacitive touchscreen 5,5 inci yang didukung dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel plus kerapatan layar ~403 ppi. Tipe layar yang digunakan smartphone ini merupakan buatan Sharp yang tetunya terkenal akan kualitasnya. Sementara untuk proteksi akan dilengkapi dengan Tempered Glass untuk melindungi dari goresan. Perangkat ini menggunakan bahan polycarbonat dengan finishing Glossy yang membuatnya nampak mengkilap. Di sisi ukuran Meizu M2 Note memiliki ketebalan 8,7 mm dengan berat 149 gram.

Dapur Pacu

Beralih ke sektor dapur pacu, Meizu M2 Note menggunakan chipset dari Mediatek yakni MT6753 Octa Core 1,3 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali T720MP3 sebagai pengolahan grafisnya. Dengan dukungan 8 inti membuat smartphone ini nampak lebih bertenaga. Tidak berhenti sampai disitu saja, pihak Meizu juga memberikan dukungan berupa RAM sebesar 2 GB yang dipadukan dengan internal opsi 16 GB dan 32 GB yang masing-masing dibekali microSD sampai dengan 128 GB. Meizu M2 Note akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipo versi 5.0 dengan interface dari Meizu yakni FLyme 4.5. Baca Perbedaan GSM dengan CDMA

Kamera

Kemudian untuk sektor kamera, perusahaan asal Cina tersebut melengkapinya dengan sensor 13 Megapiksel yang dipadukan dengan fitur pendukung seperti Dual LED flash, HDR, Panorama, face detection, dan banyak lagi. Meizu M2 Note mampu menghasilkan gambar dengan kualitas 4208 x 3120 piksel serta video dengan kemampuan 1080p@30fps. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 5 Megapiksel.

Konektivitas

Meizu M2 Note sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE cat 4 dual SIM dengan kecepatan akses sampai dengan 150 Mbps. Selain itu didukung juga dengan nirkabel diantaranya seperti Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, Glonass, WiFi, WiFi hotspot, microUSB v2.0, USB host, serta baterai dengan kapasitas 3100 mAh.

Untuk masalah harga Meizu M2 Note dengan internal 16 GB akan dibandrol dengan harga sekitar 1,9 jutaan pada akhir bulan Oktober dengan pilihan warna Gray, White, Blue, dan Pink. Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi Meizu M2 Note dan harga terbaru. Baca Spesifikasi Meizu Metal dan Harga Terbaru

Loading...