Spesifikasi LG G3 Stylus

By Categories : Gadget

LG G3 Stylus merupakan salah satu smartphone dari versi LG G3. LG G3 terlebih dahulu ada di Indonesia, LG G3 Stylus ini dilengkap dengan menggunakan stylus pen seperti halnya dengan Samsung Galaxy Note. Untuk masalah dapur pacu, LG G3 Stylus sudah menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,3 Ghz. Terdapat banyak kelebihan pada LG G3 Stylus secara fungsional.

Smartphone ini memiliki akurasi yang cukup tinggi, karena mendukung stylus pen. Dengan dilengkapi stylus pen, maka Anda dapat menggunakannya untuk menggambar dan juga menulis pada note dengan mudah. Selain dilengkapi stylus pen, smartphone ini menggunakan layar sebesar 5,5 inchi. Untuk membahas lebih lanjut, silahkan baca informasi mengenai spesifikasi LG G3 Stylus di bawah ini!

Spesifikasi LG G3 Stylus

Spesifikasi LG G3 Stylus

Layar dan Desain

Sebelum menuju ke dapur pacu, terlebih dahulu membahas mengenai layar dan desain yang ada pada LG G3 Stylus. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan layar sebesar 5,5 inchi yang sudah dipadukan dengan menggunakan teknologi layar IPS Display dengan kerapatan pixel mencapai ~200 ppi. Tetapi ponsel ini tidak memiliki lapisan pelindung Corning Gorilla Glass, sehingga mengharuskan Anda harus memasang anti gores atau pelindung layar sendiri. Ketebalan ponsel ini sekitar 10,2 mm dengan berat sekitar 163 gram. Adapun resolusi ponsel ini adalah 540 x 960 pixels.

Hardware dan Software

Beralih ke dapur pacu, seperti pebahasan di atas prosesor yang digunakan adalah Quad Core 1,3 Ghz dengan dukungan RAM sebesar 1 GB. Pada sektor penyimpanan sudah ada memori internal sebesar 8 GB dengan dukungan memori eksternal mencapai 32 GB. Untuk meningkatkan kinerja ponsel ini, pihak LG sudah menyediakan sistem operasi Android KitKat versi 4.4.2. Beralih segi daya, ponsel ini sudah menggunakan kapasitas daya sebesar 3000 mAh yang dapat bertahan cukup lama dalam waktu sekitar 16 jam 30 menit dalam jaringan 3G. Bagi Anda yang suka dengan game, ponsel ini menggunakan GPU Mali 400, dan juga tersedia knock mode yang dapat membuka lock screen yaitu dengan cara mengetuknya. Baca juga Strategi Pemasaran Online Shop

Kamera

Untuk dapat bersaing dengan vendor lain yang memiliki kualitas kamera baik, LG G3 Stylus menggunakan resolusi kamera utama sebesar 8 Megapixel yang sudah didukung dengan menggunakan fitur autofocus, LED Flash, dan perekaman video kualitas Full HD 1080p. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan memiliki resolusi sebesar 1,3 Megapixel digunakan untuk video call melalui aplikasi skype atau juga berfoto selfie.

Konektivitas

Tidak kalah dengan kamera, urusan konektivitas dapat diandalkan dengan hadirnya fitur Dual Sim GSM GSM yang dapat digunakan dalam waktu bersamaan. Bagi Anda yang suka dengan aktivitas browsing internet, ponsel ini memiliki kualitas jaringan sampai dengan HSPA 21 mbps. Untuk mendukung konektivitas lainnya sudah tersedia Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host, A-GPS, WiFi, WiFi Hotspot, dan fitur lainnya.

Yang menjadi salah satu andalan dari LG G3 Stylus adalah hadirnya stylus pen yang sama halnya dengan Samsung Galaxy Note. Untuk masalah harga ponsel pintar ini dibandrol dengan harga sekitar 2,9 juta rupiah. Sekian pembahasan mengenai Spesifikasi LG G3 Stylus, baca juga artikel terkait Aplikasi Screenshot PC Terbaik

Loading...