Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Tablet dengan Fitur Proyektor

By Categories : Lenovo

Lenovo baru saja secara resmi memperkenalkan produk tablet Android mereka pada ajang IFA 2015. Tablet tersebut diberi nama Lenovo Yoga Tab 3 Pro dengan sejumlah fitur menarik di dalamnya. Tablet tersebut dikombinasikan dengan teknologi canggih yang membuatnya mampu bertahan selama 18 jam penggunaan dengan kemampuan menampilkan proyektor.

Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Lenovo Yoga Tab 3 Pro menjadi satu-satunya gadget yang memiliki fitur proyektor di dalamnya. Selain tu teknologi audio yang digunakan oleh Lenovo ke dalam Lenovo Yoga Tab 3 Pro juga mumpuni karena mengusung fitur Dolby Atmos. Lalu bagaimana dengan spesifikasi lain tablet berkualitas tersebut? langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Layar dan Desain

Lenovo Yoga Tab 3 Pro mengusung layar sebesar 10,1 inci dengan perpaduan resolusi sebesar 2560 x 1600 piksel. Resolusi tersebut tentunya mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam dengan dukungan IPS LCD capacitive touchscreen. Lenovo Yoga Tab 3 Pro memiliki kerapatan mencapai ~229ppi. Lenovo Yoga Tab 3 Pro didukung dengan teknologi proyektor built ini yang dapat menghasilkan gambar sampai dengan 70 inci.

Untuk meningkatkan kualitas audio, pihak Lenovo menggunakan teknologi Dolby Atmos yang mampu menghasilkan suara lebih jernih dan berkualitas. Lenovo Yoga Tab 3 Pro memiliki berat 665 gram dengan dimensi 179 x 247 x 4,68mm.

Dapur Pacu

Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro menggunakan prosesor dari Intel yakni Intel Atom X5-z8500 dengan dukungan RAM sebesar 2 GB. Tablet besutan Lenovo menggunakan GPU Intel HD Graphics yang siap menemani pengguna untuk bermain game atau menonton video full HD. Sedangkan masalah penyimpanan, tablet berkualtas ini menggunakan memori internal opsi 16 GB dan 32 GB yang keduanya sama-sama dibekali microSD sampai dengan 128 GB. Lenovo Yoga Tab 3 Pro akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop versi 5.1.

Kamera

Spesifikasi kamera juga dapat dijumpai pada tablet besutan Lenovo. Lenovo Yoga Tab 3 Pro menggunakan sensor kamera sebesar 13 Megapiksel yang didalamnya terdapat fitur pendukung seperti autofokus, Digital Image Stabilization, touch fokus, digital zoom, dan kualitas video sampai dengan 1080 piksel@30fps. Sementara untuk kamera depan dilengkapi sensor sebesar 5 Megapiksel.

Konektivitas

Berdasarkan rencananya tablet berkualitas ini akan dijual pada bulan November yang akan datang. Untuk versi WiFi Only akan dibandrol dengan harga sekitar 439 Euro. Sementara untuk versi LTE akan dibandrol dengan harga 599 Euro. Keduanya sama-sama didukung dengan Bluetooth versi 4.1, GPS dengan A-GPS, Glonass, dan Beidou, WiFi, WiFi hotspot, serta daya tahan baterai sampai dengan 10.200 mAh.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro, tablet dengan fitur proyektor yang mampu bertahan sampai 18 jam penggunaan.

Baca juga artikel mengenai Spesifikasi Lenovo Phap Plus.

Loading...