Spesifikasi Lenovo Vibe P1m beserta Harga Terbaru

By Categories : Gadget, Lenovo

Lenovo belum lama menghadirkan smartphone terbaru yang diberi nama Lenovo Vibe P1m. Smartphone tersebut akan menjadi andalan pihak Lenovo untuk bersaing dengan smartphone vendor lain di kelasnya. Seri Lenovo Vibe P1m akan dilengkapi dengan kapasitas baterai cukup besar yakni sekitar 4000 mAh. Kapasitas tersebut akan menjadi kelebihan dari perangkat pintar Lenovo. Pengguna Lenovo tak perlu terlalu khawatir akan konsumsi daya baterai, pasalnya smartphone ini dapat bertahan lebih lama dengan dukungan baterai super besar.

Selain memiliki kapastas besar, Lenovo Vibe P1m juga didukung dengan tombol yang berguna untuk mengemat baterai. Dengan cukup menekan tombol tersebut maka ponsel akan lebih hemat. Ini dikarenakan sistem akan mematikan apa saja yang kiranya tidak diperlukan. Di samping itu Lenovo Vibe P1m juga digunakan power bank perangkat lain salah satunya seperti speaker portable. Nah untuk mengetahui lebih lanjut, di bawah ini terdapat spesifikasi Lenovo Vibe P1m beserta harga terbaru.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1m beserta Harga Terbaru

Berikut Spesifikasi Lenovo Vibe P1m beserta Harga

Sektor Layar

Pihak Lenovo akan menghadirkan ukuran layar sebesar 5 inci pada seri Lenovo Vibe P1m. Layar tersebut memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel yang memiliki kerapatan ~294 ppi. Tidak hanya itu saja, layar tersebut bertipe IPS LCD sehingga akan menambah kualitas dalam urusan ketajaman dan kecerahan. Lenovo Vibe P1m akan didukung dengan multitouch 5 fingers dengan ketebalan 9,3 mm dengan berat hanya 148 gram. Untuk lapisan pihak Lenovo memberikan lapisan berupa nano anti cipratan air pada bagian body.

Sektor Dapur Pacu

Sektor dapur pacu tidak kalah dengan sektor layar. Sudah disiapkan chipset dari Mediatek MT6735P dengan 4 inti atau Quad Core 1,0 GHz. Selain itu juga akan disematkan GPU Mali-T720 yang dapat menemani pengguna untuk memainkan game. Sementara urusan memori Lenovo Vibe P1m dilengkapi dengan internal sebesar 16 GB di dukung dengan RAM 2 GB serta microSD sampai dengan 32 GB. Lenovo Vibe P1m akan berjalan pada Android Lollipo versi 5.1 yang akan mendapatkan upgrade menjadi Android Marshmallo 6.0. Baca Macam-Macam Bahasa Pemrograman

Sektor Kamera

Berikutnya adalah sektor kamera Lenovo Vibe P1m mengusung sensor kamera sebesar 8 Megapiksel yang terdapat pada kamera utama. Kamera utama smartphone ini didukung dengan fitur standart seperti autofokus, LED flash, dan perekaman video. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 5 Megapiksel untuk selfie maupun video call.

Sektor Konektivitas

Lenovo Vibe P1m telah didukung dengan jaringan internet super cepat yakni 4G LTE yang mampu mengakses sampai dengan 150 Mbps. Sementara untuk dukungan nirkabelnya seperti Bluetooth v4.1, GPS dengan A-GPS, FM Radio, baterai 4000 mAh, dual SIM, WiFi, WiFi hotspot, microUSB v2.0, dan juga dukungan USB On The Go.

Lenovo Vibe P1m akan dibandrol dengan kisaran harga 2,1 jutaan, namun untuk program flash sale di BliBli Lenovo Vibe P1m akan dibandrol dengan harga 1.899.000 juta. Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi Lenovo Vibe P1m beserta harga terbaru di akhir bulan Oktober ini. Baca Juga Spesifikasi Meizu M2 Note dan Harga Terbaru

Loading...