Spesifikasi Lenovo Vibe P1 beserta Harga Terbaru

By Categories : Lenovo

Lenovo menghadiran beberapa smartphone terbaru mereka pada ajang IFA 2015 pada awal bulan September ini. Perusahaan tersebut memperkenalkan varian tiga produknnya salah satunya adalah Lenovo Vibe P1 yang merupakan smartphone dengan ukuran baterai besar. Lenovo Vibe P1 telah dibekali dengan sejumlah komponen hardware berkelas untuk menghasilkan performa yang lebih handal.

Smartphone besutan Lenovo tersebut dibekali dengan bodi metal layaknya sebuah ponsel premium. Selain itu tersedia pula baterai ukuran besar yang mampu bertahan lebih lama ketika digunakan. Hal ini dikarenakan permasalahan yang sering menghampiri para pengguna gadget yakni borosnya baterai. Dengan ukuran baterai tersebut pihak Lenovo yakin bahwa smartphone berkualitas besutannya tersebut akan sukses di pasaran. Nah untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai spesifikasi Lenovo Vibe P1, silahkan simak!

Spesifikasi Lenovo Vibe P1

Berikut Spesifikasi Lenovo Vibe P1 dan Harga Terbaru

Layar dan Desain

Lenovo Vibe P1 mengusung layar sebesar 5,5 inci IPS LCD yang membuatnya memiliki ukuran layar lebih besar. Seperti yang kita ketahui saat ini banyak pengguna yang memiliki ukuran layar lebih besar untuk kepuasan penggunaan. Ponsel pintar tersebut memiliki ukuran sama dengan Lenovo A7000 Special Edition maupun biasa. Adapun dimensi yang dimiliki dari Vibe P1 adalah 152,9 x 75,6 x 9,9mm dengan berat hanya 189 gram saja. Layar sebesar 5,5 inci akan dipadukan dengan resolusi full HD 1080 piksel dengan kerapatan mencapai ~401 ppi. Tak ketinggalan pula bahwa ponsel ini dibekali dengan Corning Gorilla Glass 3 serta berbodi metal.

Dapur Pacu

Lenovo Vibe P1 akan mengusung prosesor Octa Core chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 615. Prosesor dengan 8 inti tersebut terdiri dari Quad Core 1,5GHz Cortex-A53 dan Quad Core 1,5GHz Cortex-A53. Sementara guna pengolahan grafinya sudah dibekali dengan GPU Adreno 405 yang bisa digunakan untuk bermain game dengan kualitas HD sekalipun. Masalah memori Lenovo Vibe P1 akan mendukung RAM sebesar 2GB dengan perpaduan internal 32GB yang masih ditambah dengan microSD. Lenovo Vibe P1 akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Kamera

Smartphone ini menggunakan sensor dengan kekuatan 13 Megapiksel yang dipadukan dengan beberapa fitur pendukung seperti Dual LED, phase detection, autofokus, dan banyak lagi. Sementara untuk kamera depan akan menggunakan sensor dengan kekuatan 5 Megapiksel yang bisa digunakan untuk video call ataupun foto selfie.

Konektivitas

Lenovo Vibe P1 akan mendukung teknologi 4G LTE yang mampu mengakses lebih cepat. Sementara untuk urusan nirkabel sudah disediakan WiFi, WiFi hotspot, Bluetooth, NFC, GPS, dan banyak lagi. Lenovo Vibe P1 akan tersedia dalam pilihan warna Graphite Grey serta Platinum. Tak ketinggalan bahwa smartphone besutan Lenovo ini akan didukung dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat. Dengan fitur tersebut membuat proses pengisian daya lebih cepat.

Untuk masalah harga Lenovo Vibe P1 akan dibandrol dengan kisaran 4,3 juta rupiah melalui situs e-commerce internasional. Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi Lenovo Vibe P1 beserta harga. Baca Juga Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM

Loading...