Spesifikasi Lengkap ZTE V5 3, Phablet dengan Octa Core

By Categories : Gadget

ZTE merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi asal Cina. Kini salah satu produsen yang namanya sudah cukup dikenal meramaikan pasar global dengan merilis ZTE V5 3 yang terkenal dengan desain elegan. Produknya tersebut akan bersaing dengan phablet dari merk-merk terkenal jelas dunia lainnya seperti Asus, Lenovo, Xiaomi, dan merk-merk lainnya.

ZTE V5 3

Dengan mengusung beberapa pembaharuan membuat pihak ZTE terbukti tidak ingin kalah saingan dengan merk terkenal lainnya. Terlebih lagi saat ini banyak perusahaan yang melakukan berbagai inovasi terhadap produk mereka seperti Apple yang baru saja mengumumkan secara resmi iPhone 6S dan iPhone 6s Plus serta Samsung yang juga mengeluarkan produknya yakni Samsung Note 5. Nah untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai spesifikasi ZTE V5 3 dan berapa harganya? Silahkan simak pembahasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi Lengkap dari ZTE V5 3 beserta Harga Terbaru

Layar dan Desain

ZTE V5 3 mengusung layar sebesar 5,5 inci yang dapat dikategorikan sebagai phablet. Phablet besutan ZTE tersebyt memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai ~401 ppi IPS LCD. Dengan resolusi tersebut membuat layar dari ZTE V5 3 lebih berkualitas dalam menghasilkan warna lebih cerah dan tajam. Untuk menambah nilai plus pihak ZTE menggunakan bezel, body yang kuat karena menggunakan lapisan metal. ZTE V5 3 hanya memiliki ketebalan sebesar 8,55mm dengan panjang mencapai 155,3mm.

Dapur Pacu

ZTE V5 3 menggunakan prosesor Octa Core atau 8 dari Qualcomm yakni Snapdragon 615 yang memiliki kecepatan sampai dengan 1,5GHz. Untuk menambah performa pada phabletnya tersebut, pihak ZTE menggunakan RAM sebesar 2GB. Bagi Anda yang suka dengan menginstal aplikasi, ZTE V5 3 akan menggunakan memori internal sebesar 16GB yang ditambah dengan satu slot microSD yang bisa ditambahkan sendiri oleh pengguna. Di samping itu phablet elegan ini meggunakan GPU Adreno 405 serta berjalan pada Android versi 5.1 Lollipop.

Kamera

Beralih menuju sektor kamera, pada bagian kamera utama menggunakan sensor sebesar 13 Megapiksel yang memiliki aperture sebesar f/2.2 dengan dilengkapi LED flash. Sementara untuk bagian depan akan menggunakan sensor sebesar 5 Megapiksel yang sudah dilengkapi dengan lensa wide angle sevesar 88 derajat dengan aperture yang sama yakni f/2.2. Aperture tersebut mampu membantu untuk menghasilkan gambar lebih baik pada tempat yang minim akan cahaya.

Konektivitas

Untuk urusan konektivitas ZTE V5 3 sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan dukungan dual SIM. Sementara untuk dukungan nirkabelnya seperti WiFI, WiFI hotspot, Bluetooth versi 4.1, GPS. Serta baterai sebesar 3000 mAh yang dapat diperkirakan bertahan selama kurang lebih 6 sampai 8 jam peggunaan seperti media sosial, mengirim pesan singkat, dan juga telepon.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi ZTE V5 3, untuk masalah harga phablet ini akan dibandrol dengan harga sekitar 2,8 juta rupiah.

Loading...