Spesifikasi Lengkap ZTE Axon Mini beserta Harga

By Categories : Gadget

ZTE kembali merilis smartphone terbaru mereka yang diberi nama ZTE Axon Mini. ZTE Axon Mini memiliki layar dengan ukuran 5,2 inci yang dipadukan dengan spesifikasi hardware cukup tinggi. Dengan persaingan yang semakin ketat membuat banyak vendor terus berlomba-loma dalam memberikan spesifikasi untuk menarik perhatian para calon konsumen di pasaran. Terlebih lagi merk-merk besar seperti Samsung dan Apple sangat populer di kalangan masyarakat dunia.

Smartphone besutan ZTE yang juga memproduksi model yakni ZTE Axon Mini akan mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon 616 yang akan menggunakan prosesor dengan 8 inti atau Octa Core. Prosesor tersebut tentunya memiliki performa yang lebih bertenaga dengan dukungan 8 inti. Nah untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai spesifikasi lengkap ZTE Axon Mini? Simak ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi Lengkap ZTE Axon Mini beserta Harga

Berikut Spesifikasi Lengkap ZTE Axon Mini

Layar dan Desain

ZTE Axon Mini mengusung layar sebesar 5,2 inci yang dipadukan dengan teknologi Super AMOLED layaknya smartphone high end dari Samsung. ZTE Axon Mini memiliki resolusi layar full HD 1080 x 1920 piksel yang memiliki kerapatan piksel sampai ~424 ppi. Dengan teknologi Super AMOLED tentunya membuat kualitas warna lebih baik dan tajam. Selain itu smartphone besutan ZTE ini juga dibekali dengan fingerprint sensor. Sementara untuk urusan desain memiliki ketebalan 7,9 mm dengan berat hanya 140 gram. Adapun bahan yang akan digunakan untuk membungkus body ZTE Axon Mini adalah aluminium-titanium alloy.

Dapur Pacu

Beralih menuju sektor dapur pacu, seperti pada penjelasan di atas bahwa ZTE Axon Mini akan mengusung prosesor dengan chipset Qualcomm yakni Snapdragon 616 Octa Core dengan rincian Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A5. Selain itu juga dilengkapi dengan grafis Adreno 405 yang siap digunakan untuk memainkan game ringan sampai dengan game berat. Sementara untuk memori akan mengusung RAM sebesar 3 GB yang dipadukan dengan internal 32 GB serta microSD sampai dengan 128 GB. ZTE Axon Mini akan berjalan dengan Android Lollipop 5.1.1 dengan UI MiFavor 3.2.

Kamera

Kemudian untuk sektor kamera, ZTE Axon Mini mengusung sensor utama sebesar 13 Megapiksel dengan perpaduan lensa 13 Megapiksel dan 2 Megapiksel. Fitur pendukungnya seperti HDR, Panorama, Phase Detection Autofokus yang mampu mendeteksi secara cepat, dual LED flash, Video 4K, dan fitur lainnya. Sementara untuk kamera depan pihak ZTE mengusung sensor sebesar 8 Megapiksel.

Konektivitas

Beralih ke sektor konektivitas, ZTE Axon Mini sudah didukung dengan teknologi 4G LTE yang mampu mengakses sampai dengan 150 Mbps. Selain itu ZTE Axon Mini juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA. Sedangkan untuk urusan nirkabelnya diantaranya Bluetooth, GPS dengan A-GPS, USB Host, WIFi, WiFI hotspot, dan baterai sebesar 2800 mAh dengan dukungan Dual SIM dengan jaringan GSM dan bertipe Nano SIM.

Untuk masalah harga ZTE Axon Mini akan dibandrol dengan kisaran 4,9 jutaan. Untuk lebih jelasnya ditunggu kedatangannya secara resmi di Tanah Air. Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi lengkap ZTE Axon Mini. Baca Merk Printer Terbaik dan Berkualitas

Loading...