Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand On beserta Info Harga

By Categories : Gadget

Samsung terus meluncurkan smartphone andalan mereka untuk bersaing dengan vendor smartphone lain. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut baru saja mempersiapkan smartphone yang ditujukan untuk kalangan low end atau menengah ke bawah. Smartphone tersebut akan membawa sejumlah spesifikasi yang dapat dikatakan lumaya tinggi dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu pihak Samsung juga tak main-main dalam memberikan resolusi tinggi pada layar.

Setelah kesuksesan pada smartphone mereka yakni Samsung Galaxy Grand Prime, sepertinya berlanjut pada seri ini yakni Samsung Galaxy Grand On. Salah satu kelebihan yang dimiliki dari smartphone besutan Samsung ini adalah menggunakan kamera depan sebesar 5 Megapiksel layaknya Galaxy Grand Prime. Lalu bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy Grand On? Dan berapa harganya? Ketahui pada pembahasannya di bawah ini!

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand On beserta Info Harga

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Grand On beserta Info Harga

Layar dan Desain

Samsung Galaxy Grand On akan mengusung layar sebesar 5 inci yang dipadukan dengan tipe layar IPS LCD yang membuatnya lebih cerah dan tajam dalam urusan warna. Resolusi yang dimiliki 720 x 1280 piksel dengan kerapatan mencapai ~288 ppi. Samsung Galaxy Grand On hanya memiliki ketebalan sekitar 8,5 mm dengan berat 140 gram saja. Dengan desain tipis menjadi nilai lebih dari smartphone besutan Samsung tersebut.

Dapur Pacu

Kemudian untuk urusan dapur pacu akan menggunakan prosesor 32 Bit Quad Core 1,3 GHz Cortex-A7 dengan chipset dari Samsung sendiri yakni Exynos 3475. Lalu untuk urusan memori akan menggunakan RAM sebesar 1 GB yang dipadukan dengan internal sebesar 8 GB. Jika masih kurang pihak Samsung sudah menyediakan satu slot microSD tambahan yang bisa digunakan. Samsung Galaxy Grand On nampaknya akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Kamera

Bergeser sektor kamera, tidak kalah dengan seri Galaxy Grand Prime yang terkenal sebagai smartphone selfie, Samsung Galaxy Grand On akan dilengkapi dengan sensor sebesar 8 Megapiksel yang disediakan pada kamera utama. Fitur pendukungnya seperti LED flash, face detection, dan touch focus. Kamera tersebut dapat menghasilkan resolusi video full HD dengan kualitas 1080p@30fps. Sementara untuk kamera epan akan dilengkapi dengan sensor 5 Megapiksel. Kamera tersebut memanjakan bagi mereka yang suka foto selfie dan video call, mengingat kemampuan resolusi yang tinggi.

Konektivitas

Samsung Galaxy Grand On akan mengusung teknologi 4G LTE dengan dual SIM yang berjalan pada jaringan GSM. Dengan dukungan 4G LTE membuat smartphone ini mampu mengakses lebih cepat sampai dengan 150 Mbps. Sementara untuk dukungan nirkabelnya sudah disediakan Bluetooth, microUSB 2.0, USB On The Go, serta baterai dengan ukuran 3000 mAh.

Untuk masalah harga belum ada informasi secara resmi, namun Samsung Galaxy Grand On kabarnya akan dipasarkan pada bulan November mendatang. Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Grand On. Baca Game Zombie Android Terbaik 2015

Loading...