Spesifikasi Lengkap Oppo R5s dengan Fitur Baru beserta Harga

By Categories : Gadget, Oppo

Setelah sukses dengan kehadiran Oppo R5, pihak Oppo rupanya ingin mendulang sukses kembali dengan meluncurkan seri smartphone baru yang kabarnya sebentar lagi. Oppo R5 merupakan smartphone besutan Oppo yang telah lebih dulu hadir di pasaran tahun lalu. Spesifikasi dari Oppo R5s memiliki beberapa pembaharuan termasuk beberapa fitur di dalamnya.

Oppo R5s

Untuk masalah bentuk memang tak berbeda jauh dengan seri sebelumnya yakni Oppo R5. Namun dalam masalah hardware Oppo R5s memiliki beberapa pembaharuan termasuk prosesor yang digunakan. Dengan Oppo R5s diharapkan mampu bersaing dengan produsen lain yang juga terus mengeluarkan seri terbarunya untuk menarik perhatian konsumen pasaran. Nah untuk lebih jelasnya bagaimana saja spesifikasi dari Oppo R5s? Berikut ulasan mengenai spesifikasi Oppo R5s.

Berikut Spesifikasi Oppo R5s beserta Harga

Layar dan Desain

Oppo R5s mengusug layar sebesar 5,2 inci dengan teknologi AMOLED layaknya smartphone dari Samsung. Berkat adanya teknologi tersebut membuat Oppo R5s menghasilkan resolusi full HD yakni 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 423ppi. Selain itu smartphone ini juga memiliki tampilan desain elegan dengan ketebalan hanya 4,85 mm serta menggunakan bahan metal yang membuatnya sebagai smartphone premium. Dengan ketabalan di bawah 5 mm, membuat Oppo R5s sangat mudah untuk dibawa serta digunakan.

Dapur Pacu

Beralih menuju sektor dapur pacu, pihak Oppo memberikan perombakan terhadap prosesor yang digunakan. Oppo R5s menggunakan prosesor dengan 8 inti yakni Octa Core dari Qualcomm Snapdragon 615 yang memiliki kecepatan sampai dengan 1,5 GHz, sehingga memiliki performa lebih handal saat digunakan. Selain itu juga tersedia RAM dengan ukuran 3GB LPDDR3 yang akan lebih hemat dan lebih handal saat melakukan multitasking.

Untuk memori internal pihak Oppo memberikan internal cukup besar pada produknya tersebut yakni sampai dengan 32GB. Oppo R5s akan berjalan pada sistem operasi Android versi 4.4 KitKat dengan sentuhan interface khas Oppo yakni ColorOS 2.0.

Kamera

Untuk sektor kamera juga tak kalah menarik, Oppo R5s menggunakan sensor utama sebesar 13 Megapixels didukung dengan sensor Sony Exmor IMX214BSI yang memiliki aperture f/2.o. Sementara untuk kamera depannya menggunakan sensor sebesar 5 Megapixels yang dilengkapi dengan lensa wide angle sehingga memliki jangkauan lebih luas yakni 83 derajat. Untuk aperture kamera depan sama dengan kamera belakang. Fitur pendukung Oppo R5s sektor kamera seperti Panorama, HDR, Super Macro, RAW, dan banyak lagi.

Konektivitas

Oppo R5s sudah mendukung dengan teknologi 4G LTE yang mampu mengakses sampai dengan kecepatan 150Mbps. Oppo R5s menggunakan kapasitas baterai sebesar 2000 mAh yang dapat digunakan untuk menemani aktivitas seharian. Untuk nirkabel sudah tersedia Bluetooth, WiFi, WiFi Hotspot, microUSB, dan banyak lagi.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi lengkap Oppo R5s, untuk masalah harga smartphone ini dibandrol dengan kisaran harga 3,2 juta rupiah.

Loading...