Spesifikasi Lengkap Motorola Moto X Style dan Harga Terbaru

By Categories : Gadget

Motorola Moto X Style merupakan salah satu phablet besutan dari Motorola yang resmi diperkenalkan. Motorola Moto X Style ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Ini dikarenakan phablet dengan sistem operasi Android ini memiliki banyak kelebihan dalam segi hardware. Motorola Moto X Style memiliki layar sebesar 5,7 inci yang masih dipadukan tergolong ke dalam kategori phablet.

Kabarnya phablet besutan dari Motorola ini akan bersaing dengan phablet lain dari Samsung seperti Samsung Galaxy Note 5 ataupun iPhone 6s besutan dari Apple. Bersaing dengan kedua merk berkualitas tersebut, pihak Motorola memberikan berbagai kelebihan di dalamnya. Lalu bagaimana saja spesifikasi mengenai Motorola Moto X Style? Dan berapa harganya? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi Lengkap Motorola Moto X Style

Layar dan Desain
Motorola Moto X Style menggunakan layar sebesar 5,7 inci yang termasuk dalam phablet. Layar tersebut akan menggunakan tipe layar Capacitive Touchscreen yang akan mendukung sampai dengan 16M warna. Adapun resolusi yang dimiliki dari Motorola Moto X Style adalah 1440 x 2560 dengan kerapatan mencapai ~520 ppi. Dalam melindungi penggunaan terhadap layar pihak Motorola sudah memberikan Corning Gorilla Glass generasi ketiga. Phablet ini menggunakan GSM dengan tipe Nano SIM. Motorola Moto X Style memiliki ketebalan hanya 11,1mm dengan berat hanya 179 gram.

Dapur Pacu
Beralih menuju sektor dapur pacu, untuk masalah prosesor pihak Motorola akan memberikan prosesor Hexa Core atau 6 inti yang terdiri dari Dual Core 1,8 GHz Cortex-A57 dan Quad Core 1,44GHz Cortex-A53 dengan menggunakan chipsey dari Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808. Untuk penyimpanan terdapat pilihan 16 GB, 32 GB, dan 64 GB yang sama-sama dibekali dengan RAM sebesar 3 GB serta memori tambahan sampai dengan 128 GB. GPU Adreno 418 juga turut tersematkan di dalam Motorola Moto X Style untuk memenuhi para pengguna dalam kebutuhan bermain game serta menonton video kualitas HD. Phablet besutan Motorola ini akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop versi 5.1.1.

Kamera
Sektor kamera, Motorola Moto X Style akan dilengkapi dengan sensor kamera sebesar 21 Megapixels dengan resolusi gambar yang dihasilkan mencapai 5248 x 3936 pixels. Selain menghasilkan resolusi gambar tinggi phablet ini juga mampu merekam video dengan kualitas 2160p@30fps. Selain itu masih didukung dengan beberapa fitur seperti HDR, panorama, autofokus, dual LED, face detetction, dan banyak lagi. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan sensor 5 Megapixels dengan dukungan LED flash.

Konektivitas
Beralih menuju sektor konektivitas, ponsel ini sudah mendukung teknologi 4G LTE dengan kategori 6 yang bisa mengakses sampai dengan kecepatan 300 Mbps. Sedangkan untuk kebutuhan nirkabel Motorola Moto X Style sudah disediakan Bluetooth versi 4.1, GPS dengan A-GPS dan Glonass, NFC, WiFi, WiFi Hotspot, microUSB v2.0, dan baterai dengan ukuran 3000 mAh.

Nah itulah tadi spesifikasi lengkap mengenai Motorola Moto X Style, untuk masalah harga varian internal 16 GB dibandrol dengan kisaran harga 5,1 jutaan. Harga tersebut tentunya dapat berubah kapan saja ketika datang di Tanah Air.

Loading...