Spesifikasi Lengkap Meizu M2 dan Harga Terbaru

By Categories : Gadget

Baru-baru ini banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba memperkenalkan produk baru andalan mereka di tengah persaingan yang semakin ketat. Salah satu merk yang baru saja resmi meluncurkan produk adalah Meizu dengan smartphone Meizu M2. Meizu memang dikenal sebagai salah satu produsen asal China yang cukup populer dengan berbagai smartphone yang mereka produksi. Smartphone Meizu dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau serta dibekali dengan komponen hardware canggih mirip dengan Xiaomi Redmi.

Meizu M2

Meizu M2 hadir dengan spesifikasi memadai yang dijual dengan kisaran harga 1,3 jutaan saja. Untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai apa saja spesifikasi dari Meizu M2, silahkan simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi Lengkap dari Meizu M2

Layar dan Desain

Meizu M2 menggunakan layar sebesar 5 inci yang sudah dilengkapi dengan resolusi HD mencapai 720 x 1280 pixels dengan kerapatan mencapai ~294 ppi. Tipe layar yang digunakan ke dalam Meizu M2 sudah menggunakan IPS LCD yang tentunya memberikan kecerahan dan ketajaman pada layar. Meizu M memiliki ketabalan sekitar 8,7mm dengan berat hanya 131 gram. Smartphone ini tidak menggunakan Corning Gorilla Glass melainkan menggunakan Dragon Trail Glass sebagai perlindungan dari goresan saat digunakan. Meizu M2 mendukung Dual SIM dengan tipe Nano SIM yakni GSM GSM.

Dapur Pacu

Prosesor yang digunakan Meizu M2 adalah Quad Core 1,3 GHz Cortex A53 dengan chipset yang digunakan dari Mediatek MT6735 dibarengi dengan ukuran RAM sebesar 2 GB. Lalu untuk urusan grafis sudah tersedia GPU Mali T720MP2 yang siap menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan bermain game serta menonton video dengan kualtas HD sekalipun. Masalah penyimpanan juga tak kalah menarik, karena smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal super besar yakni 16 GB yang masih didukung dengan microSD mencapai 128 GB. Smartphone Meizu M2 akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop versi 5.1 dengan interface dari Meizu Flyme 4.5.

Kamera

Sensor kamera sebesar 13 megapixels terpasang pada kamera utama Meizu M2. Sensor kamera tersebut akan didukung dengan autofocus, PED flash, face detetction, dan touch focus yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 4208 x 3120 pixels serta kemampuan dalam merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 5 Megapixels yang bisa digunakan untuk video call dan foto selfie.

Konektivitas

Sektor konektivitas, Meizu M2 sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan dual SIM yang digunakannya satu untuk kebutuhan paket data internet, dan yang satu bisa digunakan untuk keperluan komunikasi biasa. Sedangkan untuk kebutuhan nirkabelnya pada smartphone ini diantaranya WiFi, WiFi hotspot, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, dan Glonass, microUSB v2.0, serta baterai dengan kapasitas daya sebesar 2500 mAh.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai spesifikasi lengkap Meizu M2 beserta harga terbarunya.

Loading...