Spesifikasi Lengkap LG G4 Stylus dan Harga Terbaru

By Categories : Gadget

LG merupakan produsen smartphone yang namanya sudah tidak asing lagi di Indonesia. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah merilis berbagai seri smartphone dari kelas Low End sampai dengan High End. Berbekal kualitas yang diberikan, produk-produk dari LG banyak digunakan dan dipercaya oleh para pengguna dan pecinta gadget di Tanah Air.

LG G4 Stylus

Tak lama ini pihak LG merilis secara resmi produk smartphonennya dengan seri LG G4 Stylus. LG G4 Stylus telah diperkenalkan sejak bulan Mei lalu, namun saat ini telah hadir pre order di Tanah Air yang bekerja sama dengan sejumlah operator dan beberapa bank dalam menghadikan smartphone berkualitas kelas menengah ini. Lalu bagaimana dengan spesifikasi LG G4 Stylus dan berapa harga di Tanah Air? Ketahui pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi Lengkap LG G4 Stylus dan Harga Terbaru

Layar dan Desain

Pihak LG memberikan layar sebesar 5,7 inci terhadap seri LG G4 Stylus. Layar tersebut memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dengan kerapatan ~258ppi. Tipe layar yang digunakan LG G4 Stylus menggunakan teknologi IPS LCD yang mendukung sampai dengan 16 juta warna. LG G4 Stylus akan dilindungi dengan Corning Goriila Glass 3 untuk menghindarkan segala goresan akibat pemakaian pada layar. Seri LG G4 Stylus hanya memiliki ketebalan 9,6mm dengan berat 163 gram yang juga didukung dengan fitur stylus pen layaknya S Pen milik Samsung.

Dapur Pacu

Beralih ke sektor dapur pacu, LG G4 Stylus dilengkapi dengan prosesor MediaTek Octa Core 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB. Selain itu juga tersedia pula memori internal sebesar 8 GB dengan memori tambahan microSD sampai 128 GB. Urusan grafis sudah tersedia GPU Adreno 306 yang siap digunakan untuk bermain game serta menonton video dengan kualitas HD sekalipun. LG G4 Stylus akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop versi 5.0.

Kamera

Sektor kamera juga tidak kalah, karena ponsel pintar ini menggunakan sensor pada kamera utama sebesar 13 Megapixels dengan dukungan laser autofokus yang memiliki kemampuan menangkap objek lebih cepat, HDR, Panorama, face detetction, LED flash, dan banyak lagi. Sementara untuk kamera depan akan tersedia sensor kamera sebesar 5 Megapixels yang dapat digunakan untuk video call maupun foto selfie. Sensor kamera utama ponsel ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas 4128 x 3096 piksel serta video 1080p@30fps.

Konektivitas

LG G4 Stylus sudah mendukung dengan teknologi 4G LTE yang mampu memiliki kecepatan sampai dengan 150 Mbps. Sementara untuk dukungan nirkabel sudah disediakan GPS dengan A-GPS dan Glonass, Bluetooth v4.1, NFC, WiFi, WiFi hotspot, microUSB v2.0, serta baterai sebesar 3000 mAh.

Untuk masalah harga LG G4 Stylus di Indonesia akan dibandrol dengan harga Rp 2.999.000. Untuk lebih jelasnya silahkan ditunggu sampai 31 Agustus yang bisa dipesan melalui toko online seperti Lazada, Blibli, dan toko online terpercaya lainnya.

Loading...