Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Go ZC500TG Terbaru

By Categories : Asus, Gadget

Tak lama ini produsen Asus memperkenalkan produk terbaru mereka dengan seri Asus Zenfone Go ZC500TG. Produsen yang namanya sudah tidak asing di Tanah Air tersebut juga memperkenalkan produk lainnya seperi Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone Selfie, dan juga Asus Zenfone Max. Produk-produk dari Asus tersebut dibandrol dengan harga yang berbeda dengan spesifikasi hardware yang berbeda pula.

Asus Zenfone Go ZC500TG

Asus Zenfone Go ZC500TG secara resmi diumumkan oleh pihak Asus dengan menggunakan layar sebesar 5 inci yang sudah didukung dengan resolusi kualitas HD 1280 x 720 pixels. Hal tersebut tentunya menjadi salah satu kelebihan dari Asus Zenfone Go ZC500TG. Dengan layar kualitas HD akan membuat tampilan semakin tajam. Lalu bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Ketahui dengan mengikuti ulasan di bawah ini!

Berikut Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Go ZC500TG

Layar dan Desain

Seperti pada penjelasan di awal tadi bahwa Asus Zenfone Go ZC500TG menggunakan layar sebesar 5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixels disertai sudut pandang 178 derajat. Untuk tipe layar yang digunakan pihak Asus menggunakan IPS LCD yang membuat ponsel Android ini memiliki tampilan yang lebih tajam dan lebih cerah. Jika dilihat dari sektor layar, sedikit mirip dengan apa yang ada pada Asus Zenfone 5. Asus Zenfone Go ZC500TG memiliki berat hanya 135 gram saja. Ponsel ini akan tersedia dengan pilihan warna merah, putih, dan hitam.

Dapur Pacu

Asus Zenfone Go ZC500TG nantinya akan menggunakan prosesor Quad Core 1,3GHz chipset Mediatek MT6580 dengan kombinasi RAM sebesar 2GB. Untuk penyimpanan Asus Zenfone Go ZC500TG hadir dalam dua opsi pilihan memori internal sebesar 8GB dan 16GB yang keduanya sama-sama didukung dengan microSD sampai dengan 64GB. Asus Zenfone Go ZC500TG ini akan menggunakan sistem operasi Android Lollipop versi 5.1 dengan sentuhan interface dari Asus yakni ZenUI.

Kamera

Untuk sektor kamera Asus Zenfone Go ZC500TG sudah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 Megapixels yang dilengkapi dengan fitur seperti Dual LED flash, sensor laser autofokus yang mampu mencari fokus pada objek lebih cepat dibandingkan dengan fitur autofokus biasanya. Hal ini sama seperti fitur autofokus laser pada Asus Zenfone 2 laser. Sementara untuk kamera depan hanya dilengkapi sensor sebesar 2 Megapixels yang dapat digunakan untuk foto selfie, dan video call.

Konektivitas

Meskipun Asus Zenfone Go ZC500TG sudah mendukung Dual SIM namun ponsel ini nampaknya belum menggunakan teknologi 4G LTE yang mampu mengakses sampai kecepatan 150 Mbps. Ponsel ini hanya mampu mengakses paa jaringan HSDPA dan HSPA+ yang masing-masing memiliki kecepatan 42,2 Mbps dan 5,76 Mbps. Sementara untuk dukungan nirkabel sudah disediakan Bluetooth v4.0, WiFi, WiFi Hotspot, GPS dengan A-GPS dan Glonass, sensor Accelerometer, dan performa baterai sebesar 2070 mAh.

Untuk masalah harga silahkan tunggu kedatangannya secara resmi di Tanah Air. Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi lengkap Asus Zenfone Go dengan kode produksi ZC500TG.

Loading...