Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL Terbaru

By Categories : Asus, Gadget

Tidak hanya memperkenalkan Asus Zenfone Selfie dan Asus Zenfone Zoom, pihak Asus juga memperkenalkan kembali smartphone andalan mereka dengan seri Asus Zenfone 2 Laser. Smartphone ini masih keluarga dari Asus Zenfone 2 yang telah hadir dulu di pasaran. Smartphone dengan kode ZE500KL didukung dengan spesifikasi memadai namun tak berbeda jauh dengan Asus Zenfone 2 dengan kode produksi ZE500 ML.

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL

Asus Zenfone 2 Laser menggunakan layar sebesar 5 inci yang telah dipadukan perlindungan layar untuk melindungi dari segala goresan yang dapat menyebabkan layar menjadi rusak. Yang menjadi salah satu keunggulan dari smartphone ini adalah segi kamera yang sudah dilengkapi dengan teknologi canggih berupa laser autofokus yang mampu bekerja mencari fokus dengan waktu yang relative sangat cepat. Lalu bagaimana spesifikasi lain dari Asus Zenfone 2 Laser? Dan berapa harga yang dibandrol untuk Asus Zenfone 2 Laser? Simak ulasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 2 Laser

Layar dan Desain
Asus Zenfone 2 Laser akan menggunakan layar sebesar 5 inci dengan tipe layar yang digunakan bukan IPS LCD melainkan Capacitive Touchscreen. Layar dari Asus Zenfone 2 Laser memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dengan kerapatan mencapai ~294ppi. Meski untuk seri ini belum menggunakan teknologi layar IPS LCD, namun pihak Asus memberikan perlindungan terhadap Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL dengan perlindungan berupa Corning Gorilla Glass generasi 4 yang merupakan generasi terbaru. Perlindungan layar tersebut tentunya memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dapur Pacu
Asus Zenfone 2 Laser menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 410 dengan memiliki inti 4 atau Quad Core dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz. Prosesor tersebut akan digabungkan dengan RAM sebesar 2 GB yang bisa digunakan untuk kebutuhan multitasking serta GPU Adreno 306 yang dapat memenuhi pengguna untuk bermain game sampai dengan kualitas HD. Masalah penyimpanan akan disediakan opsi 8 atau 16 GB yang dibandrol dengan harga yang berbeda. Asus Zenfone 2 Laser akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop v5.0.

Kamera
Sektor kamera, seperti pada penjelasan di atas bahwa Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL menggunakan teknologi canggih berupa laser autofokus dengan kecepatan mencari fokus selam 0,3 detik saja. Kamera utama smartphone ini sebesar 13 Megapixels plus Dual LED flash yang masih bisa mencapai 52 Megapixel dengan menggunakan fitur yang disebut Super Resolution Mode. Selain itu ada juga fitur HDR yang mampu menghasilkan gambar dengan rendah noise sampai 4 kali lipat. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 5 Megapixels tanpa LED Flash.

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang mampu mengakses sampai dengan kecepatan 150 Mbps. Sedangan untuk nirkabel seperti WiFi, WiFi Hotspot, Bluetoothm microUSBm GPS dengan A-GOS, dan baterai dengan kapasitas sebesar 2070 mAh.

Harga
Untuk masalah harga Asus Zenfone 2 Laser dengan seri produksi ZE500KL akan dibandrol dengan kisaran 2,1 jutaan saat diluncurkan di India. Untuk di Tanah Air bisa saja berubah, untuk pastinya silahkan tunggu kedatangannya di Indonesia.

Loading...