Spesifikasi iPhone 6s beserta Harga Terbaru

By Categories : iPhone

Setelah pada beberapa lalu membahas mengenai spesifikasi iPhone 6s Plus dengan layar 5,5 inci, pada kesempatan kali ini membahas mengenai spesifikasi iPhone 6s beserta harga. iPhone 6s menjadi salah satu produk terbaru yang dikeluarkan oleh Apple. Smartphone dari Apple tersebut akan menjadi suksesor dari iPhone 6 yang telah hadir terlebih dahulu di pasaran.

iPhone 6s

Dengan berbekal sejumlah pembaharuan pada sektor hardware dan fitur membuat iPhone 6s memiliki performa yang lebih handal dibandingkan versi sebelumnya. Nah untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai spesifikasi iPhone 6s dan berapa harga terbarunya? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi iPhone 6s beserta Harga Terbarunya

Layar dan Desain

iPhone 6s mengusung layar sebesar 4,7 inci yang dipadukan dengan tipe layar LED-backlit IPS LCD yang mendukung sampai dengan 16 juta warna. Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi sebesar 750 x 1334 piksel dengan kerapatan mencapai ~326ppi. iPhone 6s didukung dengan teknologi nano SIM serta Apple Pay dan juga Fingerprint sensor. Untuk melindungi layar dari segala goresan, sudah disediakan ion Strengthened glass, oleophobic coating. Yang menarik lainnya ponsel ini menggunakan teknologi layar 3D touch display dan display zoom. Iphone 6s memiliki ketebalan hanya 7,1 mm dengan berat 143 gram saja.

Dapur Pacu

Beralih ke sektor dapur pacu, iPhone 6s menggunakan chipset terbaru yakni Apple A9 yang tentunya memiliki performa lebih handal dibandingkan seri sebelumnya. Ponsel pintar besutan Apple tersebut akan berjalan pada sistem operasi iOS 9 yang merupakan seri terbaru dari Apple. Sementara untuk masalah penyimpanan iPhone 6s menggunakan pilihan opsi internal 16 GB, 64 GB, dan 128 GB yang sama-sama dibekali dengan RAM sebesar 2 GB.

Kamera

Sensor sebesar 12 megapiksel akan digunakan pada kamera utama iPhone 6s. Pihak Apple masih melengkapinya dengan beberapa fitur pendukung seperti dual LED flash, panorama, HDR, face detection, serta kemampuan untuk merekam video 4K dengan resolusi 2160p@30fps. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur HDR, panorama, dan face detection yang mampu menghasilkan video full HD 1080p.

Konektivitas

Beralih menuju sektor konektivitas, ponsel ini sudah mendukung teknologi 4G LTE yang mampu mengakses lebih cepat dengan dukungan baterai sebesar 1715 mAh. Sementara untuk kebutuhan nirkabelnya sudah disediakan NFC, USB v2.0, Bluetooth v4.1, GPS dengan A-GPS dan Glonass, WiFi, WiFi hotspot, fitur Siri layaknya Google Now dan Cortana, serta fitur lainnya seperti iCloud TV-out, dan banyak lagi.

Untuk masalah harga iPhone 6s dengan memori internal 16 GB akan dibandrol dengan harga sekitar 9,2 juta rupiah, untuk versi 64 GB akan dibandrol dengan kisaran harga 10 juta, sementara untuk versi 128 GB akan dibandrol dengan kisaran harga 12 juta rupiah.

Demikianlah tadi beberapa pembahasan mengenai spesifikasi iPhone 6s beserta harga terbarunya. Baca juga artikel mengenai Aplikasi untuk iPhone agar lebih keren.

Loading...