Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro dan Harga Lengkap

By Categories : Gadget

Untuk bersaing dengan para vendor terkenal memang membuat tiap vendor mau tidak mau untuk terus melakukan berbagai macam inovasi. Infinix baru-baru ini merilis seri smartphone mereka dengan seri Infinix Hot 4 Pro. Smartphone ini didukung dengan dengan spesifikasi hardware dan fitur yang keren. Smartphone Infinix Hot 4 Pro dibandrol dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang bisa diadu di kelasnya. Infinix Hot 4 Pro akan didukung dengan fitur sidik jari dan juga layar HD dengan ukuran 5,5 inci.

Tidak berhenti sampai disitu saja, pihak Infinix juga memberikan dukungan baterai dengan kapasitas besar yang telah didukung dengan fitur Xcharge. Hasilnya, smartphone yang satu ini dapat menemani pengguna lebih lama. Masih banyak lagi yang dimiliki Infinix Hot 4 Pro. Smartphone ini akan bersaing dengan seri smartphone dari vendor lain di kelasnya seperti Xiaomi Redmi 3s, Redmi 3x, Samsung Galaxy J1 (2016), dan banyak lagi. Lantas bagaimana spesifikasi Infinix Hot 4 Pro dan berapa bandrol harganya? Simak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro dan Harga Lengkap 2016

Berikut Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro beserta Harga Lengkap 2016

Layar dan Desain

Yang pertama untuk urusan layar dan desain, Infinix Hot 4 Pro akan mengusung layar sebesar 5,5 inci yang dipadukan dengan resolusi HD sebesar 720 x 1280 piksel. Agar terlihat lebih berkualitas dan juga lebih jernih ketika digunakan untuk memainkan game dan menonton video, maka pihak Infinix memberikan dukungan 12 ultra bright backlights LEDs. Hasilnya smartphone yang satu ini sangat cocok untuk mereka yang hobi menonton film melalui smartphone atau bermain game, karena kualitas layar yang cerah dan memiliki kontras yang pas.

Di samping itu terdapat tombol capacitive diantaranya adalah home, back, dan juga tombol recent app. Smartphone besutan Infinix ini dipasarkan dalam pilihan warna Mysterious Blue, Glossy Silver, Champagne Gold, dan juga Anthracite Grey. Tiap warna memiliki kesan menarik yang tersendiri serta dipadukan dengan casing belakang yang memiliki tekstur unik. Sementara untuk masalah dimensi, Infinix Hot 4 Pro memiliki panjang 152,6 mm, lebar 76,2 mm, dan juga ketebalan mencapai 8,8 mm. Untuk berat, Infinix Hot 4 Pro hanya 175 gram saja sehingga nyaman ketika dioperasikan.

Dapur Pacu

Selanjutnya untuk urusan dapur pacu juga tak kalah menariknya, Infinix Hot 4 Pro akan mengusung chipset dari Mediatek MT6737 dengan prosesornya Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53. Selain itu smartphone Infinix Hot 4 Pro ini akan didukung dengan GPU Mali T720 yang siap mendukung urusan grafis seperti bermain game atau juga menonton video agar lebih maksimal.

Sementara untuk urusan penyimpanan juga tersedia kapasitas cukup besar yang siap menampung data pengguna. Infinix Hot 4 Pro akan didukung dengan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Bagi mereka yang suka menyimpan file dengan ukuran besar, smartphone ini sudah didukung dengan microSD sampai dengan 128 GB yang bisa digunakan menyimpan file dengan ukuran besar. Berbicara mengenai sistem operasi, Infinix Hot 4 Pro akan berjalan pada Android Marshmallow dengan antarmuka XOS yang kaya akan fitur di dalamnya.

Kamera

Selanjutnya untuk urusan kamera. Untuk memanjakan pengguna yang suka foto, Infinix Hot 4 Pro didukung dengan kamera utama sebesar 13 Megapiksel. Sensor tersebut masih didukung didukung dengan fitur pendukung seperti Autofokus, LED Flash, panorama, HDR, Face Detection, dan juga kualitas perekaman video dengan kualitas full HD 1080 piksel dengan 30fps. Semua fitur tersebut membantu dalam menghasilkan foto lebih berkualitas. Sedangkan untuk kamera depan akan dilengkapi dengan sensor sebesar 5 Megapiksel dengan dukungan LED Flash untuk memaksimalkan foto selfie.

Konektivitas

Yang terakhir untuk sektor konektivitas. Smartphone ini didukung dengan teknologi 4G LTE yang membuatnya lebih cepat dalam mengakses internet. Selain itu didukung dengan teknologi Dual SIM, WiFi, WiFI Hotspot, USB OTG, GPS dengan A-GPS, microUSB v2.0, Bluetooth versi 4.1, baterai sebesar 4000 mAh yang didukung dengan pengisian cepat, sensor sidik jari, serta banyak lagi.

Tak ketinggalan juga bahwa Infinix Hot 4 Pro memiliki kualitas audio keren. Pasalnya Infinix melengkapinya dengan teknologi Smart Voice yang akan membantu mereduksi suara bising ketika perangkat digunakan untuk keperluan telepon. Dengan begitu membuat suara telepon menjadi lebih jelas dan enak untuk didengar. Selain itu Infinix Hot 4 Pro juga didukung dengan fitur yang dinamakan Stereo Effect yang akan memanjakan pengguna untuk mendengarkan musik menjadi lebih menyenangkan.

Untuk masalah harga smartphone ini akan dibandrol dengan harga lebih dari 1,5 jutaan. Untuk lebih jelasnya, silahkan ditunggu harga resmi di pasaran. Dengan hadirnya Infinix Hot 4 Pro tentunya akan membuat persaingan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau menjadi ketat. Terlebih lagi Infinix Hot 4 Pro menawarkan spesifikasi dan fitur keren serta mumpuni. Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi Infinix Hot 4 Pro dan juga harga lengkap 2016.

Loading...