Spesifikasi Huawei Honor 7, Ponsel dengan Kamera 20 MP

By Categories : Gadget

Setelah sebelumnya mengeluarkan seri Huawei Honor 6 Plus, baru-baru ini perusahaan asal China tersebut menawarkan seri terbarunya yakni Huawei Honor 7. Ponsel pintar besutan Huawei tersebut telah dilengkapi dengan berbagai komponen hardware canggih termasuk sensor kamera utama sebesar 20 Megapixels. Hal tersebut nampaknya akan bersaing dengan ponsel premium besutan vendor lain.

Huawei Honor 7

Huawei Honor 7 telah dilengkapi dengan body full metal yang menawarkan dengan pilhan warna seperti emas, abu-abu, dan juga silver. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki membuat Huawei Honor 7 menjadi perhatian sendiri bagi para pecinta gadget. Nah bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja spesifikasi Huawei Honor 7, simak pembahasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi Huawei Honor 7

Layar dan Desain

Berbicara mengenai layar dan desain, Huawei Honor 7 dilengkapi dengan ukuran layar sebesar 5,2 inci yang didalamnya didukung dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 pixels. Kerapatan yang dimiliki dari Huawei Honor 7 mencapai ~424 ppi. Pihak Huawei menggunakan tipe layar IPS LCD yang mampu mendukung sampai dengan 16 juta warna, yang mampu memberikan kualitas warna lebih jernih berkat hadirnya teknologi tersebut. Tak ketinggalan pula Huawei Honor 7 memiliki ketebalan 8,5mm dengan berat sekitar 157 gram. Ponsel ini telah mendukung teknologi fingerprint sensor.

Dapur Pacu

Berbicara mengenai dapur pacu, spesifikasi Huawei Honor 7 menggunakan prosesor Octa Core yang terdiri dari Quad Core 2,2 GHz Cortex-A53 dan Quad Core 1,5 Ghz Corte-A53 dengan chipset yang digunakan HiSilicon. Dengan prosesor tersebut tentunya akan memiliki performa lebih unggul. Sedangkan untuk pengolahan grafis didukung GPU Mali-T628. Huawei Honor 7 menggunakan RAM sebesar 3 GB dan plihan opsi memori internal 16 dan 64GB yang masing-masing dilengkapi microSD mencapai 128 GB. Ponsel besutan Huawei ini akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop v5.0 dengan sentuhan User Interface Emotion UI 3.1.

Kamera

Beralih ke sektor kamera, seperti pada penjelasan di awal tadi bahwa Huawei Honor 7 memiliki kamera utama sebesar 20 Megapixels dengan rentan resolusi yang dihasilkan mencapai 4992 x 3744 pixels. Sensor tersebut didukung dengan autofokus, dual-LED flash, HDR, face detection, dan banyak lagi. Sedangkan untuk kamera depan didukung dengan sensor sebesar 8 Megapixels yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call dengan kualitas tinggi.

Konektivitas

Sektor konektivitas. Huawei Honor 7 akan memiliki opsi Dual SIM LTE, dengan hadirnya teknologi LTE membuat ponsel ini mampu mengakses sampai dengan kecepatan 150 Mbps. Namun bagi daerah yang belum mendukung jaringan 4G LTE, ponsel ini dapat berjalan juga pada jaringan HSDPA, HSPA atau setara dengan 3,5 G. Sedangkan untuk kebutuhan nirkabel sudah ada WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth, GPS dengan A-GPS dan Glonass, NFC, microUSB v2.0, dan memiliki kapasitas baterai mencapai 3100 mAh.

Nah itulah tadi beberapa spesifikasi Huawei Honor 7, ponsel dengan kamera 20 MP.

Loading...