Spesifikasi HTC Butterfly 3 Lengkap dengan Harga

By Categories : Gadget

Setelah heboh dengan rumor yang bermunculan akhirnya HTC telah memasarkan seri smartphone mereka yakni HTC Butterfly 3. Smartphone seri tersebut akan menggunakan layar sebesar 5, inci yang memiliki resolusi Quad HD. Meskipun sedang dilanda krisis finansial tak membuat JTC menyerah dalam memproduksi smartphone terbaru.

Dengan berbekal sejumlah hardware keren membuat HTC Butterfly 3 diharapkan mampu bersaing dengan beberapa smartphone dari vendor lain. Selain itu seri HTC Butterfly 3 akan menjadi suksesor HTC Butterfly 2 yang terlebih dahulu sudah hadir di pasaran satu tahun yang lalu. Nah untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai apa saja spesifikasi HTC Butterfly 3? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Spesifikasi HTC Butterfly 3 Lengkap dengan Harga

Berikut Spesifikasi HTC Butterfly 3 beserta Harga Lengkapnya

Layar dan Desain

HTC Butterfly 3 mengusung layar sebesar 5,2 inci dengan resolusi Quad HD yakni 1440 x 2560 piksel yang memiliki kerapatan mencapai ~565 ppi. HTC Butterfly 3 menggunakan jenis layar super LCD3 capacitive touchscreen dengan dukungan 16 juta warna. Selain itu smartphone besutan HTC tersebut hanya memiliki ketebalan 10 mm dengan berat hanya 161 gram, sehingga lebih mudah untuk dioperasikan. Terdapat pula teknologi Hi-Fi dengan Dolby Audio Sound yang akan membantu meningkatkan kualitas suara. Tak mau kalah dengan smartphone besutan dari Sony, HTC Butterfly 3 juga mengantongi sertifikasi IP57 yang membuat tahan terhadap debih dan air.

Dapur Pacu

Bergeser menuju sektor dapur pacu, HTC Butterfly 3 menggunakan prosesor dari Qualcomm yakni Snapdragon 810 dengan 8 inti atau Okta Core yang terdiri dari Quad Core 1,5 Ghz dan Quad Core 2,1 Ghz. Selain itu juga disediakan RAM sebesar 3 GB yang dipadukan dengan GPU Adreno 430 sebagai pengolahan grafisnya. Sementara urusan memori HTC Butterfly 3 akan menggunakan ROM sebesar 32 GB yang bisa ditambahkan dengan microSD sampai 200 GB. Smartphone HTC Butterfly 3 akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.0 dengan HTC Sense UI 7. Baca Juga Spesifikasi iPad Pro, Tablet dengan Layar 12,9 Inci

Kamera

HTC Butterfly 3 akan mengusung 2 buah kamera belakang dengan sensor sebesar 20 Megapiksel. 2 buah kamera belakang tersebut dapat menghasilkan kualitas foto bokeh keren. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 13 Megapiksel untuk keperluan foto selfie dan video call. Kamera utama smartphone besutan HTC ini dapat menghasilkan video dengan kualitas 4K yakni 2160 piksel@30fps. Pada sektor kamera ini nampaknya akan menjadi andalan smartphie besutan HTC, mengingat sensor yang diberikan tidak main-main.

Konektivitas

Urusan konektivitas juga tidak kalah dengan sektor lainnya. Terbukti bahwa HTC Butterfly 3 sudah mendukung jaringan 4G LTE yang disertai dengan dukungan 3G HSDPA. Sementara untuk nirkabelnya akan disediakan NFC, Bluetooth, WiFi, WiFi hotspot, serta baterai dengan kapasitas 2.700 mAh. Untuk masalah harga HTC Butterfly 3 akan tersedia di Taiwan terlebih dulu pada 20 Oktober yang akan datang dengan bandrol harga sekitar 9 jutaan.

Demikianlah tadi beberapa pembahasan mengenai spesifikasi HTC Butterfly 3 lengkap dengan harganya. Baca Juga Spesifikasi Lengkap HTC One A9 beserta Harga

Loading...