Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra beserta Harga

By Categories : Gadget

Merk Evercoss merupakan slaah stau merk ternama di Indonesia yang turut menghiasi pasaran smartphone. Vendor lokal tersebut bersaing dengan berbagai vendor lokal maupun luar lainnya seperti Smartfren, Asus, Lenovo, Samsung, dan banyak lagi. Setelah merilis seri Evercoss Winner Y A76, baru-baru ini mengeluarkan seri Evercoss Winner Y Ultra. Smartphone tersebut akan dibekali dengan layar sebesar 5 inci yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB.

Nah bagi Anda yang sedang mencari smartphone berkualitas dengan RAM sebesar 2 GB, seri Evercoss Winner Y Ultra mungkin dapat menjadi pilihan Anda. lalu apa saja spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra? Langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra beserta Harga

Berikut Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra beserta Harga Terbaru

Layar dan Desain

Evercoss Winner Y Ultra mengusung layar sebesar 5 inci yang dipadukan dengan tipe layar IPS LCD yang memiliki resolusi sebesar 480 x 854 piksel dengan lapisan anti gores Hard Glass Screen. Dengan lapisan tersebut tentunya membuat Evercoss Winner Y Ultra lebih tahan terhadap segala goresan. Selain itu smartphone ini juga menggunakan desain yang elegan dengan material bahan plastik. Kemudian pada bagian sampingnya sudah menggunakan bezel dengan warna metallic.

Dapur Pacu

Beralih ke sektor dapur pacu, Evercoss Winner Y Ultra akan menggunakan prosesor Quad Core dari Mediatek dengan kecepatan 1,2 GHz. Sementara untuk masalah memori akan disediakan RAM sebesar 2 GB yang akan disediakan memori internal sebesar 16 GB disertai dukungan microSD sampai dengan 32 GB. Evercoss Winner Y Ultra akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop versi 5.1. Melihat performanya tersebut membuat Evercoss Winner Y Ultra lebih unggul di kelasnya.

Kamera

Sektor kamera, Evercoss Winner Y Ultra dibandrol dengan harga yang tergolong terjangkau untuk ukuran smartphone berkualitas dari vendor lokal. Pihak Evercoss menggunakan sensor sebesar 8 Megapiksel yang dapat menghasilkan video dengan kualitas HD 720 piksel @30fps. Sementara untuk kamera depannya menggunakan sensor sebesar 2 Megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie.

Konektivitas

Seri Evercoss Winner Y Ultra belum menggunakan teknologi 4G LTE mengingat harga yang dibandrol smartphone ini cukup terjangkau. Walaupun begitu Evercoss Winner Y Ultra mengandalkan jaringan HSPA+ yang cukup cepat dalam melakukan akses internet termasuk download dan upload file. Sementara untuk fitur pendukungnya disediakan WiFi, WiFi hotspot, Bluetooth, micro USB, GPS, dan baterai dengan kapasitas sebesar 2.100 mAh yang bisa digunakan untuk menemani aktivitas penggunaan.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra, untuk masalah harga smartphone lokal ini akan dibandrol dengan harga 1 jutaan. Dengan harga tersebut pengguna akan mendapatkan smartphone berkualitas dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB serta prosesor Quad Core. Baca Juga Harga Laptop Axioo Terbaru 2015

Loading...