Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6s Terbaru 2016

By Categories : Gadget

Terdapat banyak seri smartphone yang dirilis sampai akhir tahun 2016 ini. Salah satu smartphone yang menarik untuk disimak besutan Meizu yakni Meizu Pro 6s. Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi hardware dan fitur keren. Pasalnya seri Meizu Pro 6s akan membawa prosesor dengan sepuluh inti yang membuatnya mampu memberikan performa yang handal ketika dioperasikan. Selain mengusung prosesor dengan 10 inti, perangkat ini mengusung chipset dari Mediatek Helio X25 yang memiliki performa yang cepat.

Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6s Terbaru 2016

Selain itu Meizu Pro 6s masih didukung dengan kelebihan lain salah satunya adalah dengan dukungan bodi metal dengan layar sebesar 5,2 inci yang membuatnya terlihat premium. Di samping itu pihak Meizu sendiri juga memberikan dukungan sensor baru pada kamera utama yang diklaim dapat mengambil foto dan juga video dengan kualitas keren. Nah pada kesempatan kali ini akan mencoba mengulas mengenai apa saja spesifikasi dari Meizu Pro 6s dan berapa bandrol harganya, simak ulasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi Meizu Pro 6s beserta Harga Terbaru

Layar dan Desain

Meizu Pro 6s mengusung layar sebesar 5,2 inci yang dipadukan dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang memiliki kerapatan mencapau 424 ppi. Selain itu perangkat besutan Meizu ini didukung dengan tipe layar berkualitas berupa Super AMOLED capacitive touchscreen yang didukung sampai dengan 16 juta warna. Dengan tipe layar Super AMOLED dan resolusi Full HD menghasilkan warna yang lebih tajam dan cerah.

Tak berhenti sampai disitu saja, pihak Meizu juga memberikan dukungan pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass 4 yang memiliki kualitas lebih baik dibanding seri sebelumnya. Untuk urusan bodi, Meizu Pro 6 akan didukung dengan material Metal yang membuatnya elegan dan premium. Sementara untuk masalah ketebalan yakni hanya 7,3 mm dengan berat 163 gram sehingga nyaman ketika dioperasikan. Meizu Pro 6s didukung juga dengan fitur pendukung seperti sensor fingerprint atau sidik jari yang dapat memudahkan pengguna dan juga menambah tingkat keamanan pada perangkat.

Dapur Pacu

Selanjutnya untuk urusan dapur juga tak kalah menarik pasalnya Meizu Pro 6s akan didukung dengan kemampuan chipset dari Mediatek MT6797 Helio X25 dengan prosesornya Deca-core (2×2.5 GHz Cortex-A72, 4×2 GHz Cortex-A53, 4×1.4 GHz Cortex-A53). Dengan prosesor tersebut membuat perangkat ini memiliki kinerja handal dan bertenaga. Urusan grafis Meizu Pro 6s akan didujung dengan GPU Mali-T880 MP4 yang dapat mendukung untuk keperluan bermain game dan juga video dengan kualitas HD sekalipun.

Untuk urusan memoir, Meizu Pro 6s didukung dengan memoir internal sebesar 64 GB yang dapat digunakan untuk menginstal berbagai macam aplikasi yang dibutuhkan. Untuk dukungan microSD nampaknya tidak tersedia pada peangkat ini. Untuk mendukung kebutuhan multitasking, pihak Meizu sudah memberikan dukungan berupa RAM sebesar 4 GB. Dengan ukuran RAM tersebut tentunya akan menghasilkan performa multitasking yang keren. Untuk urusan sistem operasi, Meizu Pro 6s akan didukung dengan sistem operasi Android Marshmallow versi 6.0 dengan antarmuka khas Flyme 5.6.

Kamera

Selanjutnya untuk sektor kamera, Meizu Pro 6s didukung dengan kamera belakang atau kamera utama sebesar 16 Megapiksel. Sensor kamera tersebut akan didukung dengan fitur pendukung seperti Aperture f/2.0, OIS (4-Axis), Phase Detection & Laser Autofokus, ten-LED (dual tone) flash, dan juga kemampuan perekaman video dengan kualitas 2160piksel dengan 60fps. Dengan kemampuan perekaman video 4K tentunya akan sangat menarik bagi para calon konsumen di pasaran.

Sedangkan untuk kamera depan, Meizu Pro 6s akan didukung dengan sensor kamera sebesar 5 Megapiksel. Kamera tersebut akan didukung dengan fitur pendukung seperti aperture f/2.0 dan juga perekaman video dengan kualitas 1080 piksel dengan 30fps. Selain itu perekaman video, kamera depan juga cukup berkualitas untuk menghasilkan foto selfie berkualitas.

Konektivitas

Selanjutnya yang terakhir pada pembahasan ini adalah sektor konektivitas. Meizu Pro 6s didukung dengan teknologi LTE Cat 6 yang memiliki kecepatan sampai dengan 300 Mbps. Selain itu smartphone besutan Meizu ini juga didukung dengan fitur nirkabel lainnya seperti fitur Dual SIM yang membuat pengguna dapat menggunakan dua kartu SIM sekaligus, GPS dengan A-GPS, Glonass dan BDS, Bluetooth versi 4.2, WiFi, WiFi hotspot, USB Type C, NFC, sensor sidik jari, baterai sebesar 3060 mAh dengan fitur pengisian cepat, serta banyak lagi.

Dengan melihat spesifikasi keren tersebut wajar apabila seri Meizu Pro 6s dibandrol dengan harga lebih dari 5 jutaan. Smartphone keren ini akan dipasarkan di China terlebih dahulu dengan harga USD$399 atau jika di rupiahkan sekitar 5,2 jutaan. Silahkan ditunggu kedatangannya di Tanah Air untuk smartphone dengan spesifikasi premium besutan Meizu.

Loading...